Categories

Mobile

Aplikasi Keyboard Fleksy Akhirnya Digratiskan, Selamanya!

Bambang Winarso - 9 July 2015

Setelah bersikukuh untuk tetap menjadi aplikasi berbayar, Fleksy + GIF Keyboard akhirnya menyusul langkah Swiftkey dengan menggratiskan aplikasinya tersebut untuk semua platform baik Android ataupun iOS.

Sementara bagi pengguna yang sudah terlanjur melakukan pembelian sebelumnya dapat menukar biaya tersebut dengan tema dan ekstensi premium secara gratis.

Dalam keterangan resminya, Co-Founder and CEO, Kosta Eleftheriou mengatakan, “kami ingin semua pengguna smartphone mempunyai kesempatan yang sama untuk merasakan pengalaman pengetikan yang cepat, ekspresif dan intuitif. Kami percaya cara terbaik untuk mewujudkannya adalah dengan menggratiskan aplikasi untuk semua orang.”

Dari pantauan Trenologi di lapak Fleksy khususnya di Android, memang tidak ada lagi keterangan gratis selama 30 hari. Ini tentu jadi berita gembira bagi siapapun yang sudah kepincut dengan Fleksy. Saya pribadi menyambut baik kabar ini, sebelumnya saya sudah mencoba Fleksy dan langsung jatuh hari pada pandangan pertama. Tapi sayang karena berbayar maka saya putuskan untuk beralih kembali ke Swiftkey. Dan sekarang, saya pun tergoda untuk mencoba Fleksy lagi.

Info Menarik: 5 Aplikasi Keyboard untuk Android Yang Tak Kalah Populer

Fleksy mempunyai beberapa keunggulan dibanding aplikasi keyboard Android lainnya. Ia punya tampilan yang sangat menawan, tak peduli tema apa yang Anda akan pergunakan. Ukuran hurufnya juga relatif lebih besar dan ringkas sehingga memberikan akurasi ketikan terutama untuk ponsel berlayar mungil.

Kabar baik lainnya, Fleksy juga meluncurkan fitur baru bernama Highligths, fitur yang akan memberikan bantuan berupa GIF, stiker dan konten lain berdasarkan apa yang Anda ketik. Rekomendasi ini akan memudahkan tugas Anda ketimbang harus mencarinya secara manual.

Bagi Anda yang ingin merasakan enaknya menggunakan Fleksy bisa mengunduhnya dari Play Store, App Store atau Amazon Store.

Sumber berita Fleksy.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter