1. Startup

Aplikasi Lyke 2.0 Diluncurkan, Sajikan Ragam Pembaruan Fitur

Pembaruan Aplikasi Lyke meliputi fitur Shopping Bag, Filter, metode pambayaran COD dan penghematan memori

Lyke salah satu aplikasi yang dikenal sebagai platform belanja mobile atau mobile commerce baru-baru ini mengumumkan beberapa pembaruan. Bahkan Lyke menyebutnya sebagai Lyke 2.0, karena ada pembaruan yang cukup signifikan, terutama dari segi tampilan dan performa aplikasi. Pembaruan ini merupakan bukti nyata bahwa Lyke tidak main-main di industri mobile commerce untuk segmen fashion dan kecantikan.

Lyke 2.0 ini seolah berusaha memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para penggunanya. Di pembaruan kali ini Lyke meluncurkan “Shopping Bag”, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna berbelanja beberapa item sekaligus, termasuk menghemat ongkos kirim jika berbelanja dari toko yang sama.

Dengan pembaruan tersebut Lyke bukan tidak menghilangkan ciri khas kemudahan checkout yang selama ini ada di Lyke. Pihak Lyke menghadirkan fitur Shopping Bag lebih untuk memberikan alternatif cara membayar atau dengan kata lain menyediakan pengalaman lain berbelanja menggunakan Lyke. Melalui fitur Checkout yang selama ini ada atau menaruhnya terlebih dahulu di Shopping Bag dan melanjutkan berbelanja.

Pembaruan lain yang hadir di Lyke adalah fitur Filter. Lazimnya fitur Filter di aplikasi lain, fitur Filter di Lyke juga didesain untuk memudahkan pengguna menemukan produk yang diinginkan mulai dari jenis barang, warna, diskon, hingga produk-produk tertentu.

Dari segi metode pembayaran Lyke juga mengenalkan metode baru, yakni metode pembayaran Cash on Delivery (COD). Metode ini juga melengkapi metode pembayaran yang sudah ada di Lyke sebelumnya untuk memberikan pilihan lebih banyak kepada pengguna.

Selain itu Lyke yang sudah mencatatkan unduhan lebih dari satu juta kali tahun ini melakukan pembaruan dari segi performa aplikasi. Aplikasi Lyke terbaru diklaim lebih irit dan hemar memori sehingga pengguna bisa dengan nyaman menyimpan dan menggunakan aplikasi Lyke di perangkat tanpa harus terbebani dengan memori yang digunakan.

Lyke yang menaruh Indonesia dan Asia Tenggara sebagai salah satu sasaran pasar mereka memang aktif dalam beberapa bulan terakhir. Tercatat di Indonesia Lyke sudah bekerja sama dengan banyak situs e-commerce untuk menampilkan produk-produk fashion dan kecantikan di sistem mereka.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again