29 May 2013

by wiku

Aplikasi Mail for Exchange Kini Hadir Untuk Nokia Asha Touch

Pengguna Asha Touch kini bisa lebih mudah dalam mengakses email, kalendar dan kontak ke perangkat layar sentuh dari seri Nokia Asha. Kini aplikasi Mail for Exchange telah hadir dan bisa diunduh dan digunakan di perangkat Asha Touch.

Ada empat perangkat yang kompatibel dengan aplikasi Β ini, yaitu Nokia Asha 308, Asha 309, Asha 310 dan Asha 311. Aplikasi tersedia gratis di Nokia Store.

Mail for Exchange akan mensinkronisasikan email yang Anda gunakan, kalender dan kontak dari akun Microsoft Exchange Anda di perangkat Asha Touch. Aplikasi menggunakan protokol Exchange ActiveSync dari Microsoft yang memungkinkan fasilitas push email serta sinkronisasi kalender dan data kontak antara server email kantor yang kompatibel dan perangkat Asha.

Asha dengan layar sentuh sebelumnya bisa digunakan untuk mengakses layanan sosial, bermain game dan mengakses internet, kini akses email untuk urusan pekerjaan dan bisnis menjadi lebih dimudahkan.

Informasi bagi para manajer IT yang ingin melakukan pengaturan untuk Mail for Exchange bisa menuju tautan ini. Untuk pengguna bisa lihat informasi di sini.

Sumber: ConversationsNokia.