1. DScovery

7 Aplikasi Makeup Wajah Terbaik di Smartphone Android

Mulai sekarang, kamu gausah pusing harus makeup-an cuma buat foto. Percantik fotomu dengan aplikasi di bawah ini!

Tidak dapat dipungkiri sebagian dari kita mungkin suka berfoto baik itu selfie, wefie, dan sebagainya. Biasanya wajah yang polos tanpa make up dan tidak menggunakan kamera berfitur tertentu hanya akan menampilkan wajah yang cenderung pucat.

Bagi kamu yang tidak suka menampilkan wajah bare face dengan kondisi tertentu mungkin sempat berpikir untuk touch up make up tiap kali ingin berfoto.

Sekarang tidak perlu seribet itu, sebab sudah banyak bertebaran aplikasi yang membantumu menghias wajahmu dari ponsel termasuk pada sistem operasi android.

Apa saja? Berikut DailySocial.id rekomendasikan pilihan terbaik!

YouCam Makeup - Selfie Editor

(Google play)

Jepret dan edit foto dengan YouCam Makeup, aplikasi pengeditan riasan ulang virtual dan pengeditan selfie. Warnai rambut Anda dengan pengubah warna rambut kami untuk pengalaman pewarnaan rambut & salon rambut virtual paling realistis.

Alat retouch untuk makeover wajah penuh untuk mata, hidung, membuat bibir lebih tebal, plus pemutihan gigi, kulit airbrush, kulit halus, menyempurnakan selfiemu dalam hitungan detik.

Sayangnya aplikasi ini memiliki banyak keterbatasan bagi pengguna gratis.

MakeupPlus - Virtual Makeup

(Google play)

Kamera MakeupPlus memungkinkanmu mencoba tampilan yang lengkap lalu memadupadankan dengan aksesori yang menyenangkan. Sempurnakan gayamu, percantik tampilan riasan, dan beli produk yang kamu sukai untuk menciptakan kembali penampilan favoritmu di kehidupan nyata.

Dapatkan perubahanseolah dirias oleh penata rias terbaik industri seperti Bretman Rock, Nikkie Tutorials, Lisa Eldridge, Christen Dominique, dll.
MIX and MATCH tampilan riasan wajah penuh dengan aksesori yang menyenangkan ubah penampilanmu dengan kamera augmented reality (AR) aplikasi ini.

Namun beberapa pengguna mengeluhkan fitur warna mata yang beberapa kali tidak berfungsi dengan baik.

Beauty Makeup Photo Editor

(google play)

Face Makeup-Beauty Photo Editor, Selfie Makeover menawarkan banyak fitur canggih. Kamu dapat dengan mudah membuat foto kecantikan yang unik dengan riasan wajah, riasan ajaib, warna bibir, perona pipi, riasan mata, bulu mata,  penghapusan otomatis jerawat, gigi putih, perona hidung, kacamata, topi, filter, riasan foto, dan banyak lagi.

Rias Wajah-Editor Foto Kecantikan, Selfie Makeover juga menyediakan 100+ filter profesional. Nature, Ins, Film, Retro, Lomo, Food, dll. Sayangnya beberapa pengguna mengeluhkan wajah mereka tidak terdeteksi aplikasi.

Pretty Makeup - Beauty Camera

(Google Play)

Mulai dari fitur memotret sesuai keinginan penampilan, hingga mengedit dengan banyak efek riasan menakjubkan. Pretty Makeup dapat mencapai foto profesional & cantik, kamu dapat membagikan foto ke jejaring sosial untuk mendapatkan lebih banyak suka.

Tidak perlu menggunakan langkah kecantikan yang sulit, Prett Makeup menyediakan kunci untuk mempercantik fungsi gambar secara otomatis, sehingga fotomu lebih indah alami, lebih realistis.

Kamu perlu memastikan gambarmu terdeteksi dengan baik dulu di aplikasi atau beberaa fitur makeup tidak akan muncul.

XFace: Virtual Makeup Artist

(Google play)

Jika kamu mencari selfie cantik dan profesional, aplikasi makeup maka XFace adalah aplikasi selfie super cantik, memberi kamu pengalaman baru, dengan kemampuan mengedit foto profesional, filter kamera pilihan. Kamu dapat mengubah warna lipstik, blush on dengan gaya riasan dari klasik hingga modern.

Sayangnya beberapa pengguna mengeluhkan kinerja aplikasi yang agak lambat.

BeeCam: Makeup & Photo Editor

(Google Play)

BeeCam - Makeup Cam, aplikasi wajah dengan filter efek foto yang menakjubkan dan kamera rias yang dipersonalisasi. Dengan filter riasan dari BeeCam, kamu akan dapat menemukan gaya riasan dan filter yang paling sesuai dengan wajahmu, serta kepribadianmu.

Sarankan gaya dan riasan editor wajah yang berbeda setiap hari hanya untukmu sesuai dengan tren terpanas sekarang.

Beautify: Beauty makeup editor

(google play)

Beautify: Beauty make up editor untuk mengedit foto dengan salah satu fitur pengeditan foto terbaik. Editor foto akan membantumu membuat gambar yang menarik dengan langkah-langkah sederhana. Fitur riasan kecantikan memberikan tampilan luar biasa pada foto dan selfie dengan editor kecantikan.

Kamu dapat mempercantik foto, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, memperbaiki noda di aplikasi makeover ini.  Buat kolase hingga 10 foto dan itu hanya akan memakan waktu beberapa detik. Sayangnya banyak iklan yang akan muncul dalam proses editingmu.

Itulah beberapa aplikasi kecantikan untuk fotomu yang dapat membantumu kepercayaan dirimu dalam mepublish di media sosial. Silahan pilih sesuai keinginanmu!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again