1. Entrepreneur

Mengatur Barang Dagangan Kini Lebih Mudah dengan Aplikasi-Aplikasi Ini

Memeriksa stok barang jualan Anda kini lebih mudah dengan Aplikasi-aplikasi dibawah ini, yuk coba!

Mengatur barang dagangan memang kadang sangat merepotkan, ditambah lagi Anda harus bisa memastikan produk Anda cepat update dalam memproses ketersediaan barang Anda di E-commerce tempat Anda menjualnya.

Dengan banyaknya barang dijual tentu saja Anda juga memerlukan aplikasi untuk membantu Anda mendata produk dengan lebih cepat dan mudah, berikut ini akan dibahas berbagai macam aplikasi manajemen stok produk untuk bisnis Anda.

Daftar Aplikasi Manajemen Stok Produk

Aplikasi Kasir dan Wirausaha

Aplikasi satu ini menjadi salah satu yang wajib Anda coba untuk membuat manajemen stok barang tertata rapi, dalam aplikasi ini nda bisa mecatat dan juga emmnotior stok bahkan juga bisa mudah mengatur berbagai produk yang berbeda.

Aplikasi yang diciptakan oleh PT. Majoo Teknologi Indonesia ini memiliki fitur lengkap untuk melihat berapa barang yang Anda produksi dan juga berapa barang yang terbuang. Sangat praktis bukan?

Onstock

Pilihan kedua yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi Onstock, diamna di dalam aplikasi ini bisa membuat Anda memantau pergerakan stok barang dan bahkan juga Anda bisa mengontrol hak akses untuk melihat karyawan siapa saja yang bisa melihat stok produk Anda.

Apabila Anda juga menjual produk-produk yang mudah kadaluarsa, fitur ini memiliki solusi yaitu dengan pengingat akan masa kadaluarsa produk Anda sendiri. Kelebihan dari aplikasi ini juga Anda juga bisa emcnatat setiap transaksi di usaha Anda hanya dengan berapa kali menekan layar saja!

Easy Catalogue

Dengan aplikasi ini Anda bisa mengatur ketersediaan barang Anda dari mulai pembelian bahkan juga penjualan, Anda juga bisa langsung menambahkan deskripsi produk yang didaftarkan secara lebih mudah dan cepat, keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah Anda bisa mengaksesnya tanpa koneksi internet dan juga mengoptimalkan untuk perhitungan ketersediaan barang Anda. 

Estock

Aplikasi yang baru dirilis 2019 lalu sudah dipilih oleh berbagai macam pemilik usaha dengan bukti bahwa yang mengunduh aplikasi ini sudah sebanyak lebih dari 50 ribu pengguna, aplikasi ini akan membantu Anda untuk bisa membantu membuat sistem laporan yang otomatis maupun manual untuk bisa digunakan sebagai bukti adanya ketersediaan barang, dengan menggunakan aplikasi ini akan membantu Anda menginput barang secara manual menggunakan laptop maupun juga PC Anda.

Stock Count

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk menghitung dan juga memeriksa stok barang Anda dengan mudah, akurat dan juga cepat, Aplikasi ini juga sangat memudahkan penggunanya karena adanya fitur QR Code yang bisa membantu Anda untuk tersambung dengan perangkat apapun dimanapun dan kapanpun.

Anda juga tidak perlu khawatir karena data yang Anda gunakan tersambung dengan layanan email dan menjamin informasi ketersediaan barang dengan Anda didapatkan secara mudah.

Mobile Inventory LITE

Aplikasi stok barang satu ini juga sering digunakan oleh pelaku UMKM untuk memudakan mendata produk yang dimilikinya dengan tampilan yang sederhana dan juga lengkap. Fitur unggulan dari aplikasi ini Anda bahkan juga bisa mengatur saham, persediaan bahkan ada bantuan fitur pemilihan berdasarkan kategori dan fitur yang lain untuk diakses secara gratis dan cepat.

Simple Stock Manager Plus

Apabila Anda tidak ingin memiliki aplikasi pengatur barang yang susah dan tampilannya rumit, Anda bisa seger menggunakan aplikasi satu ini yaitu Simple Stock Manager Plus. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan ditawarkan berbagai fitur yang lengkap meskipun dengan tampilan yang user friendly.

Dengan aplikasi ini bisa membantu Anda dalam menghitung inventaris, stok  bahkan juga memberikan bantuan notifikasi untuk mengetahui stok barang Anda apabila berada dalam kondisi sudah rendah.  

Demikianlah penjelasan terkait daftar aplikasi stok yang Anda bisa unduh di berbagai platform, selain membantu melihat ketersediaan barang dan  stok usaha Anda, Anda juga bisa memantau keuntungan dan juga memeriksa peningkatan pendapatan usaha yang dimiliki. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again