Categories

Berita

Aplikasi Masto Hadirkan Layanan Pesan Pijat Berbasis Aplikasi

Masto juga bekerja sama dengan merchant spa dan sejenisnya untuk pemesanan layanan kecantikan

Prayogo Ryza - 11 June 2016

Inovasi di layanan on-demand tampak tidak pernah surut dari pendatang baru. Kali ini giliran PT Nextnation Prisma, sebuah perusahaan mobile content yang sudah memiliki basis di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Singapura. Pihaknya kini hadir untuk menghadirkan aplikasi Masto. Masto masuk dalam kategori startup on-demand di bidang kesehatan dan kecantikan.

Masto hadir dengan konsep agregator, menghubungkan penggunanya dengan para therapist (jasa layanan pijat), mirip dengan salah satu layanan Go-Jek yang bernama Go-Massage. Sama dengan layanan on demand lainnya, Masto juga mengandalkan geo-location untuk membantu pengguna menemukan therapist yang tersedia. Di sistem Masto penampilan opsi therapist hanya dibatasi dengan jarak 8 km di area sekitar pengguna, meski hal tersebut bisa diubah di menu filtering.

Pencetus ide sekaligus Business Development Manager PT Nextnation Prisma Sihar Harianja menjelaskan aplikasi Masto memberi kebebasan kepada pengguna untuk melihat keberadaan therapist yang sudah bekerja sama dengan Masto, lengkap dengan keahlian dan pengalaman yang mereka miliki.

Masto sendiri memiliki dua layanan berbeda, yang pertama jasa therapist (lebih ke jasa pijat) dan yang kedua layanan spa, beauty and wellness yang bekerja sama dengan merchant. Untuk layanan therapist pengguna bisa mendatangkannya ke rumah, sedangkan untuk layanan dengan kerja sama merchant, pengguna harus mendatangi lokasi merchant sesuai dengan jadwal pemesanan sebelumnya.

Untuk menjamin kualitas layanannya Masto therapist yang disediakan datang dari profesional maupun yang sudah berpengalaman bekerja di merchant spa. Untuk masuk ke dalam sistem Masto therapist juga harus melalui serangkaian seleksi. Khusus untuk therapist, pemesanan tidak boleh lebih dari jam delapan malam.

Sistem kerja sama yang digunakan Masto adalah sistem revenue sharing dari setiap order yang diterima oleh therapist maupun merchant. Selain itu mengenai harga, Masto menwarkan harga fleksibel dan kompetitif.

Sihar lebih lanjut menjelaskan bahwa saat ini Masto sudah bekerja sama dengan sejumlah merchant kenamaan di Jakarta untuk menyediakan diskon yang menarik bagi penggunanya. Selain itu juga ada penawaran bonus bagi pengguna yang sudah menggunakan layanan Masto sebanyak 10 kali.  Dari segi metode pembayaran, Masto menggunakan sistem payment gateway yang diharapkan mampu memberikan kepercayaan dan keamanan transaksi baik bagi pelanggan maupun therapist.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter