1. DScovery

5 Aplikasi Membagi Kelompok (Random Team Generator)

Aplikasi acak kelompok otomatis memberikan kemudahan membuat kelompok tanpa perlu pusing-pusing lagi

Jika kamu masih sekolah atau kuliah dan kelasmu saat ini ingin melakukan kerja kelompok, maka kamu dapat merekomendasikan aplikasi bernama Aplikasi Grup Acak, yang dapat membentuk grup secara otomatis dan adil.

Jika kelas kamu setiap saat selalu menugaskan kelompok secara manual, pasti akan merugikan salah satu pihak karena pasti ada kelompok yang merasa terbebani karena kelompok atau anggota kelompok tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Jadi ada baiknya menggunakan aplikasi Random Group di bawah ini.

Random Number Generator

Aplikasi ini memberikan fitur generator angka acak (angka yang sangat kecil, sangat besar dan desimal didukung, tidak ada batasan). Pemilih item item daftar acak yang dapat membuat daftar sendiri dan mendapatkan nilai acak darinya.

Memilih nama acak (untuk menggunakannya sebagai pemilih nama acak, pilih mode Daftar, masukkan nama-namanya dan tekan tombol putar acak). Ada pula fitur rol dadu (kuantitas dadu yang berbeda didukung).

Klik disini untuk mengunduh.

Random Number Generator - Fernando Peralta

Random number generator by Fernando Peralta ini menyediakan generator angka acak default, kamu dapat menyesuaikan jumlah angka yang kamu inginkan di samping rentang yang dapat disesuaikan sendiri.

Kamu juga dapat mengecualikan nomor tertentu, mengurutkan hasil dengan urutan menaik atau menurun, menampilkan jumlah angka yang dihasilkan, dan menyalin laporan angka yang dihasilkan ke papan klip agar mudah dibagikan dan ditransfer.

Klik disini untuk mengunduh.

Random Number Generator - PavelDev

Pada aplikasi sederhana dan ergonomis yang dengannya kamu dapat menghasilkan nomor acak, membuat daftarmu dan memilih item acak, membuat kata sandi acak, memilih pemenang dalam kompetisi, bermain permainan papan, dan banyak lagi.

Kamu dapat mengirim nomor acak ini ke teman langsung dari aplikasi untuk memilih secara acak bersama. Tidak ada nomor palsu di aplikasi. Pemilih angka menggunakan algoritme kompleks. Untuk bersenang-senang, kamu bisa mendapatkan nomor telepon acak untuk kenalan baru.

Klik disini untuk mengunduh.

Random Generator - Apps n Blue

Semua Hasil yang dihasilkan dalam aplikasi Random Generator ini yaitu Roulette, Penghasil Kata Sandi Acak, Dadu, dan Tim Acak dimana setiap kali kamu klik ulang hasil acakkan tersebut hasilnya dapat terus berubah.

Aplikasi ini juga sudah mendukung banyak penggunaan bahasa yang dapat disesuaikan dengan penggunanya. Jadi kamu gak usah khawatir kebingungan dalam menggunakannya.

Klik disini untuk mengunduh.

Random Number

Ini adalah aplikasi yang dapat mengatur angka dalam kisaran angka acak dengan mengatur angka minimum dan angka maksimum. Kamu dapat memilih nomor yang tidak berulang.

Dalam beberapa kasus, jika kamu ingin memilih beberapa angka secara acak, ini adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Dengan generator nomor lotre, kamu dapat menghasilkan nomor lotre acak apa pun. Membuat nomor siswa dapat dipilih secara acak di sekolah oleh generator nomor acak. Aplikasi ini sepenuhnya gratis, tidak perlu membayar.

Klik disini untuk mengunduh.

nah itu beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk membuat dan membagi kelompok secara lebih adil. selamat mencoba.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again