9 Aplikasi Nonton TV Offline di Android Terbaik

Berikut adalah aplikasi nonton TV offline di Android terbaik yang dapat kamu coba. 

Televisi atau TV memiliki berbagai macam acara yang terkadang sangat sayang sekali jika dilewatkan. Acara TV biasanya akan menyiarkan seputar berita, drama korea, sinetron, dan variety show yang menarik dan menggugah minat menonton masyarakat. Terkadang, ada suatu urgensi yang mungkin membuat kamu tidak dapat memutar TV pada monitor yang ukurannya besar.

Jangan khawatir! Terdapat beberapa aplikasi TV Android terbaik yang dapat kamu gunakan untuk mengejar acara TV yang ingin kamu lihat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh series yang mereka inginkan, kemudian menonton tayangan tersebut ketika offline atau ketika tidak tersedia koneksi internet.

Apa saja aplikasi yang dapat memungkinkan kamu untuk menonton TV melalui HP Android?

Aplikasi Nonton TV di Android Offline Terbaik

Berikut adalah aplikasi nonton TV offline di Android terbaik yang dapat kamu coba. 

Vidio

Gambar Vidio sebagai aplikasi nonton tv di android offline terbaik

Vidio merupakan aplikasi nonton TV terbaik yang dapat kamu pilih sebagai alternatif aplikasi nonton. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta kali. Pengguna dapat memperoleh akses pada banyak TV nasional serta Internasional. Tidak hanya itu, pengguna aplikasi Vidio juga dapat memperoleh akses atas kanal radio lokal juga siaran langsung olahraga pada misalnya Piala Dunia Qatar 2022 yang akan segera tayang di Vidio.

Selain mengakses kanal TV, kamu dapat memperoleh konten media hiburan seperti series original, film, drama korea, anime, dan banyak lagi. Selain diakses dengan streaming online, Vidio pun dapat juga dinikmati secara offline. Aplikasi ini memiliki versi premium dengan berbagai kelebihannya yang dapat kamu akses setelah membayar sebanyak Rp29.000 per bulan.

Vision+

Vision plus sebagai aplikasi nonton tv di android offline terbaik

Aplikasi Vision+ juga adalah aplikasi nonton TV terbaik yang mungkin dapat kamu coba ketika kamu mencari aplikasi untuk menonton televisi. Selain menyediakan tayangan kanal televisi lokal, Vision+ juga menyediakan layanan TV internasional seperti Animax, TVN, Cartoon Network, Kids TV, dan banyak lagi channel lainnya. Tidak hanya itu, pengguna dapat mengakses konten eksklusif yakni original series dari Vision+.

Uniknya lagi, aplikasi yang telah diunduh sebanyak 5 juta kali ini juga menyediakan games yang dapat jadi pilihan jika kamu sedang merasa bosan. Selain dapat dinikmati dengan cara streaming, konten dari aplikasi ini pun dapat diakses secara offline.

BBC iPlayer

BBC iPlayer sebagai aplikasi nonton tv di android offline terbaik

Aplikasi nonton TV offline terbaik yang dapat kamu coba lainya adalah BBC iPlayer. BBC iPlayer menyediakan berbagai fitur yang akan membuat pengguna merasa termanjakan. Fitur dari BBC iPlayer di antaranya adalah Download, Playlist, serta Chromecast.

Dengan fitur Download, pengguna dapat mengunduh media dan melihatnya di mana saja kapan saja. Fitur Playlist memungkinkan pengguna untuk menyusun daftar tontonan sehingga menambah pengalaman menonton pengguna. Fitur chromecast mampu membuat pengguna dapat memutar media pada aplikasi BBC iPlayer pada Smart TV. Sampai saat ini, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Migo

Migo sebagai aplikasi nonton tv di android offline terbaik

Aplikasi Migo adalah aplikasi nonton TV offline terbaik yang dapat kamu coba lainnya. Migo menawarkan suatu platform untuk mengunduh film atau serial televisi dengan cepat dan hemat kuota. Aplikasi Migo pun memungkinkan penggunanya untuk dapat menonton berbagai macam genre film maupun serial TV, baik itu drama korea hingga serial televisi Asia lainnya.

Migo menawarkan pengalaman menonton TV yang menyenangkan dan tanpa buffering. Selain tersedia pada sistem Android, Migo juga dapat diakses pada iOS loh

PadTV HD

PadTV HD sebagai aplikasi nonton tv di android offline terbaik

Aplikasi PadTV HD memungkinkan pengguna untuk dapat menonton TV  secara offline. Akan tetapi, untuk dapat menikmati layanan TV offline, pengguna harus memiliki PadTV Tuner. Kelebihan utama dari aplikasi PadTV ini adalah pengguna dapat merekam acara yang berjalan dan menyimpan rekaman tersebut pada Android pengguna.

Sampai saat ini, aplikasi ini telah diunduh oleh 1 juta lebih pengguna di seluruh dunia. 

Air DTV

Air DTV sebagai aplikasi nonton TV android offline terbaik

Aplikasi Air DTV  juga dapat menjadi alternatif untuk kamu yang ingin menikmati layanan televisi offline. Air DTV memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai kanal menarik. Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna ini memiliki fitur yang canggih loh.

Fitur yang ditawarkan dari Air DTV di antaranya adalah subtitle, perekam, dukungan resolusi HD, dan fitur canggih lainnya. Perlu diingat bahwa untuk dapat menonton layanan TV offline pengguna harus memiliki perangkat tuner.

WiTV Viewer

WiTV Viewer sebagai aplikasi nonton tv di android offline terbaik

Aplikasi WiTV Viewer juga merupakan aplikasi TV offline yang dapat kamu pilih sebagai alternatif menonton TV. WiTV Viewer memungkinkan pengguna untuk dapat melihat TV tanpa terhubung pada jaringan internet baik 3G, 4G, maupun jaringan internet lain.

Aplikasi WiTV pun dibekali dengan fitur canggih seperti halnya aplikasi lain. WiTV memungkinkan pengguna untuk merekam tayangan yang ingin mereka simpan, dengan begitu, pengguna dapat menikmati tayangan favorit kapan pun di mana pun.

IPTV

IPTV sebagai aplikasi nonton tv di android offline terbaik

Aplikasi TV offline lainnya adalah IPTV. Aplikasi dengan developer Alexander Sofronov juga dapat kamu pilih sebagai alternatif menonton TV. IPTV menawarkan akses layanan pada channel secara gratis! Selain menawarkan versi gratisnya, IPTV juga memiliki versi premium yang terbebas dari iklan. Nah, aplikasi IPTV pro ini akan sangat cocok bagi pengguna yang kurang suka dengan iklan.

TV Indonesia

TV Indonesia sebagai aplikasi nonton tv di android offline terbaik

Aplikasi penyedia layanan TV offline selanjutnya adalah TV Indonesia. TV Indonesia menyediakan berbagai macam channel televisi, khususnya channel nasional. Channel yang tersedia dari aplikasi ini di antaranya adalah SCTV, TransTV, Indosiar, dan banyak siaran televisi lainnya. 

TV Indonesia memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati layanan televisi secara offline maupun online. Walaupun begitu, untuk melakukan akses pada layanan TV offline, pengguna harus menggunakan perangkat TV tuner.

Acara TV seringkali menunjukkan berbagai tontonan menarik yang membuat penonton rasanya enggan untuk meninggalkan layar televisi. Aplikasi-aplikasi ini tidak hanya menyediakan siaran TV saja, akan tetapi kebanyakan aplikasi ini menyediakan film dan media hiburan lain. Tentunya, aplikasi ini akan cocok sekali bagi kamu yang ingin mengisis waktu luang kamu.

Nah, itu tadi adalah pembahasan seputar aplikasi nonton TV offline untuk android terbaik yang dapat kamu akses melalui Google Play Store. Banyak sekali ya alternatif yang dapat digunakan. Adakah aplikasi yang ingin segera kamu gunakan? Selamat menonton ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again