9 April 2013

by wiku

Aplikasi Pesan Cubie Kini Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

Aplikasi pesan Cubie mengumumkan ketersediaan bahasa Indonesia dari layanan mereka, ketersediaan ini bersamaan dengan ditambahnya beberapa bahasa baru dalam layanan mereka seperti Jerman, Italia dan Portugis.

Sebelumnya, aplikasi pesan multimedia yang tersedia gratis untuk pengguna iOS dan Android ini hanya menyediakan layanan dalam bahasa Inggris, Cina (tradisional dan simplified), Jepang, Thailand dan Spanyol. Pertambahan bahasa ini juga berarti perluasan pasar dari layanan pesan yang diluncurkan sejak Maret 2012 ini.

Dalam pengumuman resmi di blog, Cubie, mengatakan bahwa mereka beharap untuk menambah jutaan pengguna dari berbagai pasar khususnya Brasil dan Indonesia. Mereka melihat adanya peningkatan pertumbuhan pengguna dari dua negara ini, terutama untuk platform Android. Ketersediaan dua bahasa lokal diharapkan untuk menjadi bagian dari pertumbuhan yang ada.

Sedangkan untuk Italia dan Jerman, dua pasar ini mewakili wilayah Eropa dimana mereka pun berharap akan mendapatkan banyak pengguna, terutama dari Italia.

Cubie Messenger memungkinkan pengguna untuk pertukar pesan antar pengguna, bertukar gambar, berkirim foto, video dan pesan suara. Saat ini telah ada 6.5 juta pengguna yang memakai aplikasi pesan ini.

Cubie bisa didapatkan di App Store dan Google Play Store.

Via: DailySocial