1. Lifestyle

Aplikasi Pesan Taksi Ini Bisa Diandalkan untuk Beragam Kebutuhan

Tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan adanya transportasi yang cepat, aman dan nyaman di era modern makin meningkat. Bagi masyarakat urban, transportasi menjadi alat vital yang mendukung aktivitas sehari-hari di perkotaan. Karena itu, sebagai penyedia layanan transportasi primadona, taksi Blue Bird berusaha memberikan kemudahan pada para pengguna lewat berbagai fitur dalam sistem aplikasi mobile, My Blue Bird, untuk memudahkan para pengguna taksi Blue Bird yang ingin bepergian dengan mudah dan nyaman.

Contohnya saja, ketika Anda ingin melakukan pemesanan untuk melakukan perjalanan, dengan adanya fitur Advanced Booking, Anda bisa memesan taksi untuk besok atau lusa tanpa perlu menelepon operator. Cukup buka aplikasi di smartphone atau tablet dan lakukan pemesanan berdasarkan lokasi serta waktu penjemputan yang diinginkan.

Bahkan pengguna juga bisa memesan taksi Blue Bird untuk beberapa tujuan di saat bersamaan. Dengan fitur, Multiple Booking, Anda bisa melakukan pemesanan taksi untuk anggota keluarga atau relasi lain di waktu yang sama.

Kemudahan pemesanan bukan hanya jadi faktor penting yang harus hadir di aplikasi pemesanan taksi, keamanan adalah hal penting lain yang harus diperhatikan. Fitur yang mendukung keamanan adalah Share My Journey, yaitu berbagi informasi perjalanan pengguna ke orang terdekat. Jadi, rekan atau keluarga bisa mengetahui rute perjalanan Anda, terutama ketika Anda pulang larut, atau menempuh perjalanan dari kota ke area pinggir kota. Perjalanan dengan taksi bisa lebih tenang karena ada teman atau kerabat yang mengetahui detail perjalanan.

Terkadang, data tentang pengemudi taksi juga bisa menjadi acuan untuk menambah kenyamanan sebagian besar pengguna. Fitur Driver Rating, membuat pengguna dapat melihat reputasi pengemudi agar perjalanan bisa lebih tenang.

Dalam memesan taksi seringkali pengguna tidak bisa mengetahui posisi pasti pengemudi, padahal waktu sudah sempit dan memesan di pinggir jalan pun tak begitu nyaman. Dengan adanya fitur Tracking System di aplikasi My Blue Bird, pengguna bisa menikmati fitur yang mudah untuk melacak atau menghubungi pengemudi, bahkan hingga memperkirakan waktu kedatangannya.

Last but not least, yang berada di dalam benak para pengguna tentunya adalah soal pembayaran. Layanan taksi Blue Bird bahkan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengetahui perkiraan biaya yang akan dikeluarkan dengan fitur Fare Estimation & Receipt. Makin praktis dan sadar lingkungan, receipt akan langsung dikirim ke email, sehingga Anda bisa terbebas dari tumpukan struk yang biasanya menghuni dompet.

Bicara soal pembayaran, dalam waktu dekat taksi Blue Bird akan menambahkan fitur baru di My Blue Bird App yaitu Multiple Payment. Sesuai namanya, pengguna bisa melakukan pembayaran dengan berbagai cara. Mau bayar cash? Bisa. Lupa membawa uang cash? Anda masih bisa tersenyum lega karena dapat membayar dengan kartu kredit atau Blue Bird E-Voucher.

Tak hanya itu, masih ada fitur pembayaran baru yaitu Easy Ride. Pertama dan satu-satunya di Indonesia, fitur aplikasi transportasi yang akan membuat perjalanan semakin nyaman. Jadi, Anda naik taksi Blue Bird di mana saja, dengan fitur Easy Ride Anda tetap bisa melakukan pembayaran non cash via aplikasi My Blue Bird. Misalnya, Anda naik taksi di pinggir jalan, mall, stasiun atau dari mana aja, pembayaran bisa lewat aplikasi. Bahkan, Anda juga akan diuntungkan dengan promo-promo menarik di waktu tertentu. Fitur ini sangat relevan bagi masyarakat urban yang mendambakan transportasi cepat tapi sering lupa tidak membawa uang cash di dompet.

Kebutuhan pengguna layanan transportasi sehari-hari terjawab dengan hadirnya aplikasi My Blue Bird, pemesanan taksi lewat aplikasi bisa dilakukan dengan mudah karena tampilan dan navigasi yang nyaman digunakan.

Aplikasi My Blue Bird yang tersedia dan dapat di-download untuk perangkat Android juga iOS ini merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan terkait pemesanan taksi yang lengkap, mudah, aman, dan nyaman.

*) Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh Blue Bird Group

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again