19 November 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Pilihan dan Unik untuk Android - 19 November

Daftar aplikasi Android gratis pilihan yang oke punya, unik dan memudahkan pekerjaan Anda

Seperti biasa, setelah daftar game pilihan, kami juga sajikan beberapa aplikasi Android yang sengaja dipilih karena fungsinya yang unik dan diyakini punya banyak manfaat bagi Anda, pembaca setia DailySocial.

Untuk edisi kali ini, tak ada kategori yang mendominasi. Dengan begitu diharapkan cakupan pengguna yang dijangkau bakal lebih luas. Langsung saja, ini daftar selengkapnya!

Send Anywhere

Aplikasi pilihan yang pertama adalah Send Anywhere, sebuah aplikasi pengelola file yang dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam mengirim berkas ke pengguna lain. Lebih keren karena berkas yang dibagikan dapat diakse melalui pintas platform baik Android, Windows, iOS maupun Mac.

Application Information Will Show Up Here

 

Gif Edit Maker Video

Apabila tutorial membuat gambar gif minggu lalu sudah bisa Anda praktikkan, tapi ada yang kurang pas, aplikasi ini bisa membantu Anda meng-edit bagian yang tidak diinginkan. Atau kalau anda punya video lama yang bukan format gif, bisa juga diubah ke animasi gif dengan aplikasi ini.

Application Information Will Show Up Here

 

Yousician Guitar, Piano & Bass

Belajar musik sekarang tak harus mahal, banyak aplikasi belajar musik yang bisa Anda gunakan secara cuma-cuma. Salah satunya, aplikasi ini; Yousician Guitar, Piano & Bass. Aplikasi selain memberikan platform instumen yang ingin Anda pelajari, juga memberikan tutorial berbentuk video dan trik untuk mempertajam skill Anda.

Setelah dipelajari, Anda bisa langsung mengikuti tes dan misi dengan memainkan musik tertentu yang diberikan.

Application Information Will Show Up Here

 

Parallel Spaces

Aplikasi ini menawarkan ruang khusus di dalam perangkat yang bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan, salah satunya untuk melindungi privasi. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa login ke banyak akun media sosial dan aplikasi pesan instan secara bersamaan, mengelolanya dari satu pintu.

Application Information Will Show Up Here