Aplikasi Popcorn Buzz dari LINE Bisa Ajak 200 Orang Secara Bersamaan

Aplikasi Telepon Grup dari LINE Bisa Ajak 200 Orang Secara Bersamaan

line
line

Popcorn Buzz adalah aplikasi terbaru yang dirilis LINE. Kegunaannya adalah untuk melakukan panggilan telepon secara grup, jumlah orang yang bisa diajak berbicara dalam satu kesempatan adalah hingga 200 orang.

Aplikasi ini tentu berguna untuk pengguna yang sering melakukan telepon bersama-sama, misalnya rapat bisnis atau ‘kongkow’ bareng. Meski saya ragu ada yang menggunakan untuk 200 orang sejaligus tapi batasan jumlah ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Panggilan grup di aplikasi ini bisa bekerja dengan jaringan Wi-Fi, 3G dan 4G dengan paket data untuk dua jaringan terakhir. Selain memilih orang langsung dari aplikasi (bisa terhubung pula dengan akun LINE), pengguna juga bisa mengirimkan tautan URL lewat email, SMS atau yang lainnya untuk mengajak pengguna lain masuk dalam panggilan grup.

Info menarik5 Kamera Mirrorless Pilihan dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta

Aplikasi ini diluncurkan untuk perangkat Android dan menyusul untuk perangkat iOS. LINE juga telah menyiapkan beberapa fitur tambahan untuk rilis selanjutnya, misalnya saja yaitu grup video chat serta konektivitas dengan LINE Groups.

Tidak hanya bertelepon ria, pengguna juga bisa melihat anggota grup telepon yang ikut serta dan melihat siapa yang berbicara.

Aplikasi ini telah tersedia di Google Play.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
oleh wiku
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…