CloseBuy Luncurkan Aplikasi Mobile di Indonesia

CloseBuy Luncurkan Aplikasi Marketplace Properti di Indonesia

Sebelumnya meluncurkan layanan di Singapura
Tim CloseBuy saat peresmian aplikasi di Indonesia / CloseBuy
Tim CloseBuy saat peresmian aplikasi di Indonesia / CloseBuy

CloseBuy Asia Pasific hari ini (28/9) resmi meluncurkan aplikasi mobile marketplace properti mereka di Indonesia. Peluncuran ini merupakan kelanjutan atas peluncuran platform serupa beberapa waktu lalu di Singapura.

Komitmen CloseBuy ingin memberikan nilai tambah dan platform satu pintu bagi industri properti Indonesia. Termasuk memberikan kemudahan bagi generasi milenial melalui upaya kolaborasi dengan pelaku bisnis properti dan perbankan.

“Kehadiran CloseBuy tak lepas dari perkembangan digital di Indonesia. Perkembangan ekonomi digital mampu mendorong berbagai kemajuan di berbagai macam sektor seperti keuangan/perbankan, transportasi, retail, media-telekomunikasi, konstruksi dan secara khusus di sektor properti,” tulis pihak CloseBuy dalam rilisnya.

Fitur-fitur di aplikasi CloseBuy

Mengusung konsep marketplace untuk properti, aplikasi CloseBuy didesain dengan beberapa fitur utama. Di antaranya “Smart & Interaktif”, sebuah fitur yang memudahkan dalam pencarian properti. Akan ada matchmaking otomatis apabila tidak menemukan properti yang dicari secara manual.

Fitur tersebut juga didesain untuk dapat mempertemukan agen penjual dan pembeli/agen properti yang ditunjuk, untuk mendampingi keinginan pengguna secara proaktif melalui layanan percakapan di CloseBuy.

Ada juga fitur “One-Click Mortgage”. Sebuah mekanisme yang memungkinkan mitra perbankan untuk melakukan pra-kualifikasi properti yang memenuhi syarat pembiayaan, serta akses langsung ke layanan pinjaman bank.

“Pengembangan dan peluncuran aplikasi mobile CloseBuy diharapkan menjadi pelopor dan terobosan baru dalam dunia properti di Indonesia. CloseBuy ingin menjadi meeting point interaktif yang berada di lingkungan yang aman,” terang pendiri CloseBuy Asia Pasific Wilson Kalip.

Ia juga menambahkan, “Dengan geografi Indonesia yang membentang dari Sabang di ujung Aceh sampai Merauke di tanah Papua, aplikasi ini menjadi jawaban tersendiri dengan memberikan solusi terpadu melalui pendayagunaan teknologi tepat guna bagi seluruh lapisan masyarakat.”

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…