Categories

Berita

Aplikasi Qeepo Tawarkan Kemudahan Mendapat Konten Esklusif Dari Para Idola Masyarakat

Sudah tersedia untuk di unduh pada perangkat Android dan iOS

Adjie Priambada - 29 October 2015

Penggunaan media sosial saat ini sudah menjadi gaya hidup, mulai dari sekedar berbagi aktivitas, mencari informasi, hingga ingin tahu aktivitas yang dilakukan oleh orang lain. Termasuk orang-orang yang memiliki popularitas tinggi hingga pantas disebut idola. Aplikasi Qeepo, yang hadir beberapa waktu lalu, coba tawarkan kemudahaan untuk mendapat konten esklusif dari para idola tersebut untuk memuaskan rasa ingin tahu penggemarnya.

Pada dasarnya Qeepo adalah aplikasi berbagi konten dari para idola untuk para penggemarnya. Melalui aplikasi Qeepo, penggemar dijanjikan untuk mendapatkan konten esklusif dan personal dari idola yang diikutinya. Saat ini, aplikasi Qeepo sendiri telah tersedia untuk diunduh melalui Google Play dan App Store.

CEO Qeepo Sayeed Muhammad melalui keterangan yang kami terima mengatakan, “Kami memastikan bahwa semua konten hanya ada di Qeepo dan tidak bisa ditemukan di tempat lain, bahkan di sosial media pribadi idola tersebut.”

Berbagai insentif juga dilakukan Qeepo demi memberikan kenyamanan pada pengguna. Misalnya untuk mengurangi distraksi komentar spam, Qeepo tidak memberikan fitur komentar pada post idola. Qeepo juga memberikan fitur Message untuk berinteraksi dengan idola lebih personal.

Qeepo mengklaim bahwa pesan yang dikirim oleh idola melalui fitur Message adalah langsung dari idola yang bersangkutan. Namun untuk mengakses fitur ini, pengguna harus menggunakan Token yang dapat diisi ulang dengan pembayaran melalui Alfamart, Kartu Kredit, Bank Transfer, dan Google Play (pulsa). Bukan hanya pesan saja, beberapa konten yang dibagikan oleh idola pun ada yang harus menggunakan Token terlebih dahulu agar bisa dilihat.

Harga yang ditawarkan untuk membeli paket Token bervariasi. Bahkan berbeda untuk tiap cara pembayaran. Pengguna dapat membeli Token mulai dari Rp. 23.000 (untuk 23 Token melalui kartu kredit) hingga Rp 599.000 (untuk 669 Token melalui Kartu Kredit, Alfamart, dan Bank Transfer).

Qeepo mengklaim sudah ada 20 idola yang bergabung ketika aplikasi Qeepo resmi diperkenalkan. Beberapa di antaranya adalah, Pevita Pearce, Cinta Laura, Raditya Dika, Rio Dewanto, Jessica Mila, dan Wulan Guritno. Menariknya, Pevita Pearce terjun langsung dalam pengembangan startup Qeepo sebagai Chief Marketing Officer.

Revolusi konten adalah visi besar yang ingin digagas oleh Qeepo yang menawarkan interaksi langsung dengan idola serta konten unik tentang idola yang diklaim eksklusif. Satu hal yang menjadi sorotan adalah pemilihan nama yang sangat mirip dengan startup Keepo. Meski keduanya memiliki fokus yang berbeda, bisa saja para pengguna akan merasa kebingungan saat ingin mencari informasi mengenai Qeepo yang sesungguhnya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter