1. Lifestyle

Aplikasi Resmi Spotify Hadir untuk Android TV

Aplikasi resmi Spotify ini memungkinkan pengguna Android TV menikmati koleksi musik dan playlist dari ruang tamu atau kamar tidur

Layanan musik streamingSpotify secara resmi menghadirkan aplikasi pertamanya untuk Android TV. Aplikasi ini bakal memungkinkan pemilik perangkat Android TV untuk menjelajah dan mendengarkan musik dengan sensasi layar yang lebih lebar langsung di ruang tamu atau kamar mereka. Saat ini aplikasi tersebut sudah dapat dijumpai di Google Play Store namun versi yang didukung hanya versi 5.0 atau yang lebih baru.

Kehadiran aplikasi resmi ini menjadi kabar gembira bagi pemilik Android TV. Sebelumnya mereka hanya dapat menikmati koleksi lagu Spotify dari aplikasi pihak ketiga bernama Emma for Spotify. Aplikasi client ini sudah cukup bagus, paling tidak jadi solusi cepat bagi pengguna Spotify. Hanya saja, Emma for Spotify tidak mendukung akun gratisan, sehingga hanya pengguna premiumlah yang bisa mempergunakan layanannya.

Berbeda dengan aplikasi resminya, Spotify Music for Android TV yang memungkinkan seluruh pengguna, baik yang gratisan atau berbayar untuk memutar playlist kesukaan, melihat koleksi album dan menemukan lagu-lagu baru yang sedang ngehits. Aplikasi dengan cerdas memanfaatkan lebar layar untuk memberikan sensasi pengalamaan penggunaan yang berbeda.

Spotify dalam keterangan tertulisnya juga mengatakan bahwa aplikasi barunya dapat berjalan di mayoritas Android TV. Tapi untuk memastikan kembali, Anda dapat memeriksa daftar perangkat yang didukung di halaman ini.

Sumber berita Spotify.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again