25 January 2013

by wiku

Aplikasi Toresto Versi Terbaru Untuk Android Telah Tersedia

Aplikasi Toresto untuk Android mendapatkan pembaruan, versi 1.2 yang telah tersedia di Google Play Store ini dikatakan lebih cepat dan menghadirkan tampilan yang juga baru.

Gits, pengembang aplikasi asal Bandung yang mengembangkan Toresto dalam rilisnya mengatakan bahwa versi terbaru ini, selain lebih cepat dan menghadirkan tampilan baru, juga menambahkan fasilitas bagi pengguna agar bisa melakukan editing atas data restoran.

Dalam versi terbaru ini, GITS Indonesia memberikan kebebasan kepada pengguna untuk  mengedit data restoran. Untuk fitur add resto kini kembali ke versi awal, yang ternyata lebih disenangi oleh user karena lebih mudah. Terdapat juga pilihan kurensi mata uang lain seperti dollar, euro, poundsterling, dan yen. sehingga pengguna Toresto yang ada di luar negeri atau sedang berjalan-jalan ke luar negeri dapat memasukkan restoran pilihan mereka ke Toresto.

Toresto sendiri merupakan aplikasi kuliner berbasis lokasi, dimana pengguna bisa melihat daftar lokasi yang dekat dengan posisinya sekarang, mengaktifkan aplikasi ini juga akan mengatifkan GPS pada ponsel yang memungkinkan mendapat lokasi tempat makan terdekat. Data atas lokasi tempat makan juga dilengkapi dengan menu, fasilitas, harga dan review pelanggan.

Toresto sendiri telah tersedia di beberapa platform, namun versi terbaru ini baru tersedia untuk pengguna Android. Untuk versi di platform lain, Gits menataka bahwa dalam tahun ini mereka juga akan merilis versi terbaru untuk iPhone, Windows 8 dan Blackberry 10.

Untuk perkembangan aplikasi ini, CEO Gits Indonesia, Ibnu Sina Wardy juga membocorkan sedikit informasi, bahwa ke depannya, Toresto bukan hanya akan berfungsi sebagai pencari dan katalog restoran tetapi juga sebagai media sosial bagi pengguna untuk saling berinteraksi dan menambahkan foto sendiri.

Toresto bisa didapatkan di Google Play Store.