Categories

Berita

Aplikasi Traveloka Tambahkan Fitur Mata Uang dan Bahasa Thailand

Memudahkan pengguna mengetahui konversi nilai tukar mata uang di luar negeri, kini tersedia di Malaysia, Thailand, dan Singapura

Yenny Yusra - 29 October 2015

Kemudahan pengguna dalam mengakses aplikasi Traveloka menjadi lebih lengkap dengan ditambahkannya fitur Currency atau mata uang yang bisa disesuaikan secara manual saat pengguna sedang berwisata di negara tertentu. Fitur ini sengaja ditambahkan untuk para pengguna yang kerap kesulitan mengetahui konversi nilai tukar mata uang saat berwisata ke luar negeri.

Resmi diperbarui 27 Oktober lalu, selain fitur Currency Traveloka juga menambah pilihan bahasa Thailand dalam aplikasinya.

“Di aplikasi versi terbaru ini kami juga telah menambahkan banyak rute penerbangan dan hotel sehingga pilihannya semakin beragam termasuk membandingkan harga dengan beberapa mata uang asing. Dengan adanya update terbaru ini, kini user juga bisa menggunakan aplikasi Traveloka di negeri tujuan. Dengan begitu, user kami bisa melakukan traveling dari Indonesia ke luar negeri dengan lebih mudah,” ujar Communications Executive Traveloka Busyra Oryza.

Dengan mengubah tampilan negara dalam pengaturan di aplikasi, pengguna juga bisa melihat promo harga pesawat hingga hotel disesuaikan dengan penawaran di masing-masing negara. Saat ini Traveloka sudah tersedia di negara Malaysia, Singapura dan Thailand, untuk yang terakhir dilengkapi dengan bahasa terkait.

“Kami dari tim Traveloka senantiasa menghadirkan pilihan fitur yang inovatif dan tentunya bermanfaat untuk pengguna, nantikan saja kejutan dari kami,” tutup Busyra.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter