Dark
Light

Aplikasi Trenologi Untuk Ponsel Nokia S40 Sudah Bisa Diunduh

by
1 min read
October 16, 2012

Bagi pengguna ponsel Nokia berbasis S40, seperti ponsel seri Asha, kini Anda bisa mengakses konten Trenologi dengan lebih mudah. Aplikasi Trenologi untuk S40 telah tersedia di Nokia Store dan telah bisa diunduh.

Pengembangan aplikasi ini masih berkaitan dengan lomba pengembangan aplikasi Hacknation yang baru-baru ini diadakan, aplikasi ini dibuat oleh Tim LB Studio (Limit Break Studio), yang terdiri dari Enlik Tjioe dan Gugun Guntoro yang merupakan pemenang untuk kategori Trenologi.

Di aplikasi ini ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati. Anda bisa membaca konten dari Trenologi, melihat lini masa dari akun Twitter Trenologi serta tersedianya fasilitas berbagi konten lewat jejaring sosial populer. Karena merupakan web app, tentu pengalaman penggunaan akan lebih maksimal jika ada jaringan internet.

Untuk mengunduh aplikasi ini pembaca bisa menuju ke Nokia Store di tautan ini. Perangkat Nokia yang kompatibel dengan aplikasi ini adalah: Nokia Asha 305, 306, 308, 309, 311 (Full Touch Device).

Sekilas tentang Limit Break Studio, meski mengembangkan aplikasi news reader, sebenarnya ketertarikan utama dari studio yang baru didirikan bulan Agustus lalu ini adalah pada bidang pengembangan game, khususnya untuk HTML5 Games. Terdiri dari 8 orang, Limit Break Studio sekarang masih menyiapkan game berbasis HTML5 mereka.

Sedangkan untuk aplikasi Trenologi, Enlik dan Gugun, yang bertemu saat acara Hacknation, mengembangkan aplikasi ini selama acara berlangsung dan akhirnya memenangkan lomba kompetisi Hacknation untuk kategori Trenologi.

Terima kasih untuk tim dari Limit Break, semoga aplikasi ini ke depannya bisa dikembangkan lebih lanjut untuk memberikan pengalaman membaca Trenologi dari perangkat bergerak yang lebih kaya lagi. Tunggu versi selanjutnya dari Trenologi S40 Web App.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Facebook Izinkan Emoticon pada Komentar Status

Next Story

Microsoft Rilis Iklan Microsoft Surface

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone