Categories

Event

APMF Sisipkan Sesi Big Break untuk Pitching Startup (Updated)

Andi Miftachul - 23 April 2012

Asia Pasific Media Forum (APMF) 2012, akan meluangkan salah satu sesi untuk memberi kesempatan 5 startup melakukan pitching. Sesi yang diberi nama Big Break ini pertama kalinya digelar dalam sejarah APMF. Association of Asia Pacific Advertising Media (AAPAM), sebagai penyelenggara APMF mengumumkan hal tersebut dalam rilis berita yang diterima oleh DailySocial.

Asia Pacific Media Forum (APMF) adalah ajang bagi para eksekutif dan manajer dari biro periklanan, media, pemilik merek, pakar media, perusahaan riset dan akademisi dari Asia Pasifik dan bagian dunia lainnya guna membahas dinamika industri media di dunia dan kawasan regional Asia Pasifik. APMF 2012 akan diadakan di Nusa Dua Bali, pada tanggal 23-26 Mei 2012.

Dalam sesi Big Break APMF, setiap startup akan diberi waktu 5 menit untuk mempresentasikan ide dan kapabilitas mereka di depan forum. Andi Sadha, Ketua APMF 2012, mengatakan sesi ini adalah salah satu kontribusi APMF dalam industri media. Sesi ini dibentuk untuk merespon kebutuhan media baru dan brand yang tumbuh cepat untuk meningkatkan level engagement dengan para konsumer.

Untuk memilih dan membimbing kelima startup yang akan melakukan pitching, APMF membentuk tim juri yang terdiri dari beberapa pebisnis handal. Diantaranya adalah Shinta Dhanuwardoyo (Managing Partner, Nusantara Ventures), Kevin Mintaraga (CEO Magnivate Group) dan Ricky Pesik (Managing Director, SatuCitra).

Meskipun pada rilis berita yang kami terima menyebut bahwa tata cara pendaftaran untuk startup ini ada di website APMF yang beralamat di www.asiapacificmediaforum.com, kami tidak menemukan informasi tentang Big Break pada situs tersebut. Email yang kami kirim juga sampai tulisan ini ditulis belum dibalas oleh APMF. Kami akan meng-update berita ini jika terdapat informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran untuk berpartisipasi dalam acara APMF ini.

Update : APMF tidak membuka pendaftaran bagi startup untuk dipilih melakukan pitching dalam sesi Big Break ini. 5 startup yang melakukan pitching sudah dipilih melalui scouting internal oleh tim dari APMF yang terdiri dari Shinta Dhanuwardoyo (Managing Partner, Nusantara Ventures), Kevin Mintaraga (CEO Magnivate Group), Ricky Pesik (Managing Director, SatuCitra), dan Komite APMF lainnya. Namun, jika Anda tertarik untuk mengikuti APMF secara keseluruhan, proses pendaftaran dalam dilakukan melalui situs APMF.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter