Categories

Internet

Apple Hadirkan iMac 21.5 Inci 4K Retina Display, Magic Mouse, Magic Keyboard 2 dan Magic Trackpad 2 Versi Baru

Aditya Daniel - 16 October 2015

Apple akhirnya merilis varian iMac 21.5 inci dengan layar 4K Retina Display. Tak hanya merilis iMac terbaru, Apple juga meluncurkan versi terbaru dari perangkat input yang diberi nama Magic Mouse 2, Magic Trackpad 2 dan Magic Keyboard.

Tak hanya membawa teknologi layar 4K Retina Display, iMac 21.5 inci terbaru juga menerima peningkatan performa serta teknologi pengaturan warna yang mampu menghadirkan tingkat detail serta warna hingga 25% lebih banyak. Penasaran dengan detail iMac serta aksesoris terbarunya? Mari kita bahas.

iMac 21.5 inci dengan layar 4K Retina Display

iMac 21.5 inci dengan layar 4K Retina Display hadir ditenagai dengan prosesor quad-core 3,1GHz Intel Core i5 generasi kelima alias Broadwell. Dengan Intel 6200 Integrated Graphics, sang iMac mampu menyajikan tingkat resolusi 4096 x 2304 pixel.

Apple juga mengklaim iMac terbarunya dapat menyajikan rentan warna 25% lebih banyak berkat teknologi P3 color gamut sehingga warna yang dihasilkan lebih detail dan tajam. Untuk urusan RAM, Apple menggunakan 1867MHz LPDDR3 RAM sebesar 8 GB sebagai kapasitas standar namun jika dirasa kurang, Apple menyediakan opsi upgrade hingga kapasitas 16 GB.

Info Menarik:MSI GS40 Phantom Diramu Sebagai Ultrabook Gaming 14-Inci Paling Bertenaga

Varian iMac 21.5 inci dengan layar 4K Retina Display terbaru ini bisa Anda dapatkan melalui toko online atau retail Apple Store mulai harga $1499.

Simak video iMac 21.5 inci dengan layar 4K Retina Display terbaru di bawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=PMEL4ZZlYGw

iMac 27 inci dengan layar 5K Retina Display

Apple akhirnya menghilangkan iMac 27 inci dengan layar non retina. Kini semua varian iMac 27 inci menggunakan layar Retina Display dengan resolusi 5120 x 2880 pixel dan menggunakan teknologi P3 color gamut yang sama dengan yang digunakan oleh iMac 21.5 terbaru.

Apple juga membenamkan prosesor Intel generasi keenam alias Skylake dengan kecepatan clock 3.2GHz yang dipadukan dengan grafis AMD Radeon, RAM 8 GB yang dapat di-upgrade hingga 32 GB dan Fusion Drive hingga 2TB. Harganya? Mulai dari $1,799.00. Berikut daftar harga iMac 27 inci:

Magic Mouse 2, Magic Trackpad 2 dan Magic Keyboard

Untuk menemani lini iMac yang baru saja diluncurkan, Apple juga menghadirkan versi terbaru perangkat input mereka. Magic Mouse 2, Magic Trackpad 2 dan Magic Keyboard. Apa bedanya dengan perangkat terdahulu?

Info Menarik: Mencoba Lumia 950 dan Microsoft Display Dock di Ajang TechDays 2015

Ketiga perangkat input milik Apple tersebut kini tak perlu menggunakan baterai tradisional AA. Magic Mouse 2, Magic Trackpad 2 dan Magic Keyboard kini memiliki baterai internal yang bisa diisi ulang dayanya menggunakan kabel lightning.

Magic Trackpad 2 membawa teknologi force touch serta desain yang lebih panjang daripada model terdahulunya. Mengandalkan baterai internal yang bisa diisi menggunakan kabel lightning, Magic Trackpad 2 bisa Anda gunakan selama sebulan dalam sekali charge selama dua jam. Magic Trackpad 2 bisa Anda miliki dengan menebus sebesar $129.

Magic Keyboard 2 hadir dengan desain yang lebih tipis berkat hilangnya bulatan sebagai tempat baterai tradisional. Tombol-tombol yang ada pada Magic Keyboard 2 juga sedikit lebih lebar dibandingkan dengan model terdahulunya.

Setiap pembelian iMac terbaru, pembeli akan langsung mendapatkan Magic Mouse dan Magic Keyboard 2. Namun jika Anda ingin membelinya secara terpisah, Magic Mouse dibanderol dengan harga $79 sedangkan Magic Keyboard 2 dihargai $99.

Sumber: Apple | CNET.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter