1. Lifestyle

Apple Mulai Gelar Sesi Edukasi Bertajuk Today At Apple

Topiknya beragam mulai dari fotografi hingga pemrograman dasar

Apple secara resmi mulai menggelar sesi edukasi yang diberi judul Today at Apple. Sesi edukasi ini akan digelar di lebih dari 400 toko retail atau Apple Store yang tersebar di seluruh dunia. Tujuan dari program ini adalah agar pengguna produknya dapat memaksimalkan dengan penuh fitur-fitur yang ada.

Untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi mengenai program ini, Apple juga menyediakan situs Today at Apple. Situs ini menyediakan informasi mengenai jadwal seri edukasi di tiap-tiap Apple Store. Termasuk Apple Store pertama di Singapura yang direncanakan dibuka pada tanggal 27 Mei mendatang. Anda juga bisa melakukan pendaftaran di Today at Apple jika berminat mengikutinya (dan slot masing tersedia).

Sesi edukasi dari Apple ini berdurasi rata-rata satu hingga satu setengah jam dan mencakup topik yang cukup beragam mulai dari fotografi dengan perangkat iOS, desain grafis hingga coding. Khusus untuk bulan ini yang bertepatan dengan Global Accessibility Awareness Day, Apple mengadakan seri edukasi yang berkaitan dengan fitur-fitur aksesibilitas di iPhone, iPad dan Mac.

Berikut video promosi Today at Apple yang bisa Anda saksikan:

https://youtu.be/M-1GPznHrrM

Sesi edukasi yang digelar akan diberikan oleh para ahli yang dinamakan Creative Pro dari Apple. Tak hanya sekedar pengenalan fitur serta pemanfaatannya, Apple bahkan juga menjadwalkan konser dari beberapa artis ternama di beberapa Apple Store.

Today at Apple juga diharapkan bisa menyasar pengguna perangkat Apple di semua umur. Hal ini dibuktikan dengan juga adanya program untuk anak-anak bernama Kids Hour. Dengan program ini diharapkan orang tua dapat membawa anak-anaknya untuk belajar mengenai desain hingga dasar pemrograman dan robotik dengan produk dari Sphero.

Angela Ahrendts, Senior VP of Retail dari Apple mengharapkan dengan program Today at Apple, Apple Store bukan sekedar menjadi tempat untuk membeli produk-produk Apple tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas pengguna perangkat Apple. Selain itu juga untuk memberikan pengetahuan yang lebih baik lagi tentang Apple dan produknya.

Tertarik mengikuti program Today at Apple?

Via: idownloadblog.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again