Categories

Gadget

Apple Siapkan Acara Tanggal 16 Oktober 2014

wiku - 9 October 2014

Penantian akan acara akhir tahun yang akan digelar Apple terjawab sudah. Perusahaan asal Cupertino ini telah mengirimkan undangan resmi untuk acara tanggal 16 Oktober nanti.

Undangan yang dikirimkan pada media ini merujuk pada acara yang akan diadakan di markas atau Apple Campus di Cupertino.

Tidak ada detail tentang apa yang akan diumumkan Apple Oktober nanti, ini sudah menjadi ciri khas ketika undangan acara Apple disebarkan. Kita hanya bisa menerka dari tagline yang muncul di undangan tersebut.

Apple menyematkan tagline ‘It’s been way too long.’ pada undangan acara Oktober ini, tagline ini banyak diartikan oleh pengamat sebagai petunjuk akan kehadiran generasi penerus iPad Air dan iPad mini serta iMacs terbaru.

 

Info menarik: Video Tentang Freelancer Desain Logo Lokal ini Akan Membuat Anda Terharu

 

Selain perangkat generasi terbaru dan penerus perangkat Apple yang sudah ada, OS X Yosemite juga dikabarkan akan dirilis untuk publik pada gelaran acara ini.

Untuk iPad generasi baru, rumornya akan disematkan fasilitas Touch ID dukungan atas Apple Pay serta dukungan A8 chip. Selain itu kabarnya iPad generasi baru akan hadir lebih ringan dan lebih tipis.

Fans Apple, mari kita bersiap menantikan tanggal 16 Oktober 2014.

Sumber: Ubergizmo, Macrumors dan TheLoop. Gambar header ilustrasi iPad Air

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter