4 February 2015

by Aditya Daniel

Apple Tawarkan Sale Aplikasi Bertajuk Get Productive

Sebagai pembuka awal tahun seperti biasa, Apple selalu mengadakan promo sale beberapa aplikasi yang ada di App Store maupun Mac App Store. Tahun ini, sale bertajuk Get Productive menghadirkan sejumlah diskon aplikasi hingga 60 persen untuk sejumlah aplikasi pendukung pekerjaan sehari-hari.

Bagi kamu yang memiliki resolusi untuk bekerja lebih produktif serta efektif dan efisien mungkin sudah saatnya untuk memiliki beberapa aplikasi yang ditawarkan oleh Apple dengan harga khusus ini. Penasaran apa saja aplikasi yang didiskon oleh Apple? Berikut masing-masing 5 aplikasi untuk perangkat iOS dan Mac yang dapat kamu beli dengan harga spesial:

 

Info Menarik: 10 Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Jika Anda Baru Pertama Kali Membeli Smartphone

 

iOS

  • MagicalPad: Aplikasi pembuat catatan, mind map, project manager, pendukung GTD ini menjadi Rp 59 Ribu dari harga asli Rp 112 Ribu.
  • Listbook: aplikasi universal yang dapat digunakan di iPhone atau iPad untuk membuat catatan yang dilengkapi dengan pengingat, kategori dengan tag dan warna tertentu untuk setiap daftar yang ada kini bisa kamu miliki cukup dengan harga Rp 12 Ribu.
  • iAnnotatePDF: Melakukan anotasi pada sebuah file PDF lalu membagikannya lewat layanan penyimpanan awan semacam Dropbox, Google Drive semakin mudah dengan aplikasi yang satu ini dan bisa didapatkan dengan harga Rp 59 Ribu selama masa diskon.
  • Clear: Aplikasi pembuat catatan atau daftar kebutuhan ini pernah saya reviewdi sini kini bisa kamu dapatkan cukup dengan harga Rp 25 Ribu.
  • Workflow: Jika sebuah pekerjaan dapat diotomasi mengapa harus melakukannya secara manual? Workflow dapat melakukan serangkaian tugas di perangkat iOS secara otomatis seperti mencari lirik lagu yang sedang diputar, menjadikan sebuah laman web ke PDF dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sekarang berharga Rp 23 Ribu selama masa promosi.

 

Info Menarik: MacID: Buka Perangkat Mac dengan TouchID

 

Mac

  • Blogo: Menulis sebuah posting-an blog menjadi jauh lebih mudah dengan adanya Blogo. Fitur offline mode pada Blogo menjamin posting-an yang ditulis tak akan hilang meski sedang tak tersambung dengan internet. Tertarik? Buruan dapatkan mumpung Blogo sedang didiskon menjadi Rp 169 Ribu.
  • Mindnode Pro: Membuat mind map di Mac? Bisa. Mindnode Pro aplikasi yang kamu butuhkan dan bisa didapat dengan harga Rp 119 Ribu, diskon 50% selama masa promosi.
  • Dropzone 3: Berbagi file lewat airdrop, Google Drive atau bahkan menguploadnya lewat FTP semakin mudah dengan Dropzone 3 yang didiskon 60% selama masa promosi menjadi Rp 23 Ribu.
  • Notability: Aplikasi pembuat catatan yang juga tersedia untuk perangkat iOS kini bisa didapatkan dengan harga Rp 35 Ribu.
  • Unibox: Ingin mengorganisir email yang diterima berdasarkan siapa pengirimnya? Unibox jawabannya yang bisa dimiliki dengan harga Rp 119 Ribu, diskon 50% dari harga asli.

Tawaran yang menarik bukan? Jika resolusi tahun 2015 kamu adalah mampu mengorganisir kegiatan ataupun pekerjaan yang dimiliki maka tawaran sale aplikasi dari Apple yang sedang berlangsung patut untuk dipertimbangkan.

Sumber: MacStories.