Gadget

Nike Luncurkan Edisi Terbatas Apple Watch Series 3 Berpenampilan Stealthy

Dirancang untuk menjadi pendamping sejati sepatu Nike Air VaporMax

Selain Hermes, Nike adalah brand fashion kepercayaan Apple dalam menyuguhkan varian khusus smartwatch-nya. Kerja sama keduanya dimulai saat Apple Watch 2 diluncurkan, di mana tersedia pula varian Apple Watch Nike+ yang dikhususkan buat para pelari, dengan penampilan yang lebih sporty berkat strap model lubang-lubang.

Kemitraan Apple dan Nike terus berlanjut sampai Apple Watch Series 3 yang dirilis pada bulan September kemarin. Peran Apple Watch sebagai smartwatch pilihan para pelari semakin maksimal berkat kehadiran konektivitas 4G LTE pada Series 3, sehingga pada akhirnya sangat masuk akal apabila Apple memutuskan untuk melanjutkan kolaborasinya dengan Nike.

Saya akui, tidak semua orang suka dengan strap silikon model lubang-lubang yang ditawarkan Apple Watch Nike+ Series 3, tapi di saat yang sama, deretan watch face eksklusif yang tersedia untuk varian khusus Nike ini sangatlah menarik. Untuk itu, Nike telah menyiapkan edisi terbatas yang tampak menawan.

Didapuk Midnight Fog, varian ini mengemas strap berbahan nilon dengan warna abu-abu gelap dan aksen warna yang akan terlihat berbeda dari sudut-sudut tertentu. Nike bilang bahwa desainnya sengaja dibuat agar senada dengan sepatu Nike Air VaporMax, yang jika dipadukan bakal memberikan penampilan stealthy pada penggunanya.

Nike bakal memasarkan edisi terbatas ini mulai 24 November mendatang seharga $399. Bertepatan dengan itu, Nike juga akan menjual sepatu Air VaporMax versi Midnight Fog, namun harganya masih belum diketahui.

Sumber: Nike.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter