StartupGadget

Apple Watch Series 2 Resmi Sapa Indonesia, Ini Harga Jualnya

Apple Watch Series 2 tiba dengan 3 rentang harga, mulai Rp 7,2 juta untuk varian termurah

Setelah memulai debut pada bulan September tahun lalu, smartwatch Apple Watch Series 2 dipastikan menyapa penggemar di tanah air, menyusul adanya pengumuman dari iBox Indonesia – salah satu Apple Premium Reseller akan kehadiran perangkat di Indonesia.

Kepastian itu diumumkan langsung iBox Indonesia melalui akun Twitter-nya pada hari jumat, pekan lalu (20/1/2017).

Berdasarkan pantauan Dailysocial, saat ini Apple Watch Series 2 dijajakan dengan harga antara Rp 7,2 juta-an untuk varian 38mm Aluminium Case with White Sport Band, Rp 7,7 juta-an untuk varian 42mm dengan Woven Nylon, dan Rp 9,9 juta-an untuk yang paling mahal 38mm Space Black Stainless Steel Case with Space Black Sport Band.

Sebagai seri terbaru, Apple Watch Series 2 menawarkan sejumlah peningkatan terutama di bagian jeroan. Apple telah menyematkan chipset baru yang ditenagai prosesor dual-core, menyajikan kinerja 50 persen lebih cepat serta performa grafis dua kali lebih baik.

Dibandingkan pendahulunya yang hanya mampu menahan cipratan air, Apple Watch Series 2 kini tahan air sepenuhnya, sanggup diajak berenang ataupun menyelam hingga kedalaman 50 meter. Selain itu, meski ukuran dan resolusi layarnya tidak berubah, tetapi tingkat kecerahannya meningkat drastis menjadi 1.000 nit, menjadikannya sebagai layar paling terang yang pernah Apple produksi.

Fitur lain yang membedakan Series 2 adalah integrasi chip GPS, memungkinkan pengguna untuk beraktivitas fisik tanpa perlu membawa iPhone-nya. Tentu saja, Series 2 menjalankan watchOS 3 yang punya kinerja lebih baik dan lebih mudah dinavigasikan.

Sumber berita dan gambar iBox.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again