Apple Akan Berikan Hadiah Gift Card Senilai 10.000 USD Bagi Penggunanya Yang Beruntung

Ini berita yang sangat baik untuk Anda semua yang gemar mengunduh aplikasi lewat App Store. Ya, kemarin Apple baru saja mengumumkan “sayembara” bagi siapa saja yang mengunduh konten maupun aplikasi lewat App Store dan kebetulan berada di giliran yang ke-50 miliar, maka akan berhak mendapatkan hadiah App Store Gift Card sebesar 10.000 USD!

Wow, bayangkan saja jika dikonversikan ke mata uang kita (Rupiah) maka nilai gift card yang didapat (menurut kurs dollar yang berlaku saat ini) berada di sekitar 97 juta rupiah!

Dengan credit sebesar itu, kita bisa puas membeli apa saja di App Store. Bayangkan jika rata-rata harga tiap aplikasi di App Store berkisar di harga 0,99 USD maka Anda bisa mengunduh sekitar 10.000 aplikasi untuk di-install di device Apple Anda.

Sebelumnya, Apple juga pernah menghadirkan kontes yang serupa pada beberapa bulan belakangan. Di bulan Februari Apple mengadakan sayembara ke- 25 miliar lagu yang diunduh di iTunes dan pemenangnya mendapat hadiah yang serupa yaitu iTunes Gift Card senilai 10.000 Euro, dan terakhir di bulan Maret, Apple juga mengadakan sayembara ke-25 miliar aplikasi yang diunduh melalui App Store dan pemenangnya juga mendapatkan hadiah App Store Gift Card sebesar 10.000 USD.

Sampai tulisan ini diturunkan, menurut CNET, masih ada “sisa” 793 juta lagi untuk mencapai angka 50 miliar kali unduhan. Mulai sekarang pantengin terus App Store dan mulai mengunduh aplikasi-aplikasinya sekarang juga. Siapa tahu Anda merupakan user yang mengunduh aplikasi ke 50 miliar dan berhasil memenangkan hadiah.