Categories

Gadget

Archos 50d Helium, Smartphone Android 5 Inci Dipersenjatai Kamera 13MP

Bambang Winarso - 3 July 2015

Vendor asal Perancis, Archos kembali melepas punggawa barunya ke pasar melalui perangkat smartphone Android 5 inci bernama Archos 50d Helium. Ini adalah ponsel pintar dari keluarga Helium yang dikemas dengan desain apik, tipis dan kinerja yang dapat diandalkan.

Archos 50d Helium dirancang apik dalam balutan layar IPS HD selebar 5 inci, 1280 x 720 piksel dan 293dpi, menghadirkan visual, kontras dan warna yang mempesona. Sektor kamera, Archos 50d Helium dibekali modul sensor utama 13MP dan kamera tambahan 5MP yang menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

Sementara soal performa, Archos menyerahkannya pada chipset Snapdragon 410 yang membawa prosesor empat inti dan RAM 1GB. Memberikan kinerja apik untuk menjelah internet, menonton video, bermain game dan pekerjaan multi-tasking dengan sangat baik. Tambahan teknologi 4G menjadikan Archos 50d Helium dapat diandalkan ketika harus menonton streaming video atau musik serta aktivitas online lainnya.

Info Menarik: Archos Unjuk Gigi Lewat Dua Jagoan Barunya, 50 Helium Plus dan 55 Helium Plus

Archos menyematkan memori internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan microSD dan ditopang baterai sebesar 2100mAh.

Interface perangkat sudah menggunakan sistem operasi terbaru, Android 5.1 Lollipop. Memastikan pengguna dapat merasakan segala keunggulan dari OS besutan Google seperti efisiensi daya, dukungan dual SIM dan lain-lain.

Archos 50d Helium dibanderol di kisaran $110 dalam dua balutan warna, Storm Blue dan Stone Grey. Perangkat sudah dapat dipesan mulai bulan Juli ini.

Sumber berita Archos.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter