Categories

Mobile

Bersama Sejumlah Update, Arrow Launcher Berganti Nama Jadi Microsoft Launcher

Microsoft Launcher baru tersedia dalam format preview, namun sudah bisa dicoba

Bambang Winarso - 6 October 2017

Selain meluncurkan Microsoft Edge untuk iOS dan Android , Microsoft juga mengumumkan bahwa aplikasi launcher Arrow Launcher untuk ponsel Android telah berganti nama menjadi Microsoft Launcher. Tapi jangan khawatir berlebihan, karena selain mengumumkan nama baru, Microsoft melalui tim pengembangnya juga menghadirkan sejumlah pembaruan meski bukan pembaruan besar. Microsoft Launcher sekarang tersedia dalam versi preview di Google Play Store, namun semua pengguna beta akan mendapatkan pembaruannya hari ini juga.

Microsoft Launcher mempertahankan semua fitur bawaan di Arrow Launcher, karena pada dasarnya mereka adalah aplikasi yang sama. Justru di versi baru ini Microsoft menyertakan beberapa perubahan. Pertama, sisi interface dirombak sedikit sehingga terlihat lebih rapi dan makin terasa aura Microsoft-nya. Berikutnya, ada sebuah folder Microsoft App baru di layar home kendati Anda tidak memasang satupun aplikasi mereka.

Lanjut, Google Feed kini menampilkan konten-konten yang dikurasi oleh Microsoft dan dihantarkan ke akun Anda. Tapi, fitur ini akan berguna jika Anda masuk ke akun Microsoft. Sisi kostumisasi mendapatkan sentuhan yang cukup signifikan, di mana pengembang menghadirkan sejumlah tema baru, satu set ikon dan juga opsi umpan.

Satu lagi, hadir sebuah fitur baru yang dinamai Continue on PC yang dirancang untuk memudahkan pengguna melakukan sinkronisasi foto, dokumen atau berkas lainnya ke komputer berbasis Windows 10 secara otomatis.

Sumber berita Microsoft.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter