7 January 2013

by wiku

Asisten Digital BimaTri, Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Bagi Para Pengguna Smartphone

Kehadiran aplikasi bagi pengguna smartphone adalah untuk memudahkan dalam penggunaan sehari-hari. Ada berbagai kategori aplikasi yang biasanya tersedia di pasar aplikasi masing-masing perangkat, baik itu di iOS, Android atau BlackBerry.

Salah satu aplikasi yang dibutuhkan bagi pengguna smartphone adalah aplikasi layanan pelanggan. Menjawab kebutuhan ini, operator telekomunikasi Tri meluncurkan BimaTri, sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai asisten digital yang membantu pelanggan Tri untuk memberikan informasi sisa pulsa atau kuota internet.

BimaTri hadir dengan karakter robot yang siap membantu penggunanya. Aplikasi interaktif ini hanya perlu diunduh sekali, ketika pelanggan telah terdaftar di aplikasi maka informasi kartu, termasuk nomor, jumlah pulsa serta kuota bisa diakses.

Kemudahan yang ditawarkan hadir dalam fitur push notification, menjadikan aplikasi ini bisa memberikan informasi kuota atau pulsa secara otomatis. Notifikasi ini akan muncul di layar perangkat pelanggan saat pulsa, kuota paket atau masa aktif layanan akan dan sudah habis.

Kemudahan ini akan membawa kenyamanan bagi pelanggan Tri. Aplikasi pintar yang menjadi pertama di Indonesia ini juga membawa pengguna ke era smart device yang memberikan pelayanan self-care yang mumpuni.

Dalam aplikasi BimaTri, pelanggan juga bisa melakukan proses isi pulsa langsung, tidak perlu ribet. Pembelian pulsa atau isi  ulang bisa menggunakan sistem pembayaran yang telah disediakan atau dengan memasukan kode fisik voucher pulsa. Sangat mudah.

Ada informasi tentang pilihan paket yang juga disediakan BimaTri agar pelanggan tidak bingung dalam menentukan paket yang ingin digunakan sehari-hari. Dan sebagai asisten, robot Tri juga siap memberikan informasi terkini terkait teknologi. seperti tips dan trik serta informasi aplikasi keren yang ada di pasar aplikasi.

Aplikasi BimaTri tersedia untuk berbagai platform, seperti Android, BlackBerry, iOS, Mac serta Windows. Aplikasi canggih yang hadir untuk memudahkan pelanggan Tri ini bisa diunduh dari situs resmi secara gratis dengan jaringan Tri, dan di pasar aplikasi: iTunes untuk iOS, Google Play Sotre untuk Andoird, BlackBerry App World untuk BlackBerry dengan pemotongan kuota untuk mengunduh.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Tri. Untuk berinternet dengan lebih produktif dan efisien, gunakan BimaTri, aplikasi pengingat isi ulang kuota. Tersedia untuk iOS, Android, BlackBerry dan desktop (Windows atau Mac).