Asphalt 8: Airborne Kini Tersedia Untuk Windows 8 dan Windows Phone

Asphalt 8: Airborne Kini Tersedia Untuk Windows 8 dan Windows Phone

Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8 Airborne

Asphalt merupakan salah satu franchise game paling populer di dunia mobile, dan kabar baik untuk Anda yang menjadi pengguna setia perangkat dengan Windows 8; hari ini Asphalt 8: Airbourne bisa segera Anda nikmati. Permainan hasil kreasi para desainer di Gameloft ini tersedia untuk dua versi, Windows 8 atau Windows Phone 8.

Jadi fitur baru apa yang dimiliki Asphalt 8: Airborne? Ia diracik dengan engine fisik terbaru, dan seperti biasa, formula arcade racing dengan perpaduan mobil-mobil terlisensi ala Need For Speed dan gameplay Burnout. Game ini akan mengajak pemain melakukan hal ‘gila-gilaan’ pada mobil yang mereka kendarai. Tulisan ‘airborne‘ – artinya terbang – pada judul menandakan Anda akan melakukan banyak lompatan-lompatan maut sambil kebut-kebutan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Airborne tersedia dalam dua versi. Untuk versi Windows 8, ia dibanderol seharga US$ 1,99 di Windows Store. Sedangkan untuk versi Windows Phone 8, ia disajikan satu dolar lebih murah, US$ 0,99. Jika Anda menikmatinya dengan kontrol layar sentuh, seperti biasa, gyroscope menjadi kawan setia untuk salip-menyalip. Dengan menyentuhkan jempol kanan di layar, Anda bisa menggunakan ‘speed boost‘. Apakah Anda harus memotong jalur dengan tajam? Aktifkan rem tangan dengan jempol kiri. Dan jika Anda menikmatinya dengan Microsoft Surface 2, tentu saja Anda juga bisa menggunakan kontrol keyboard.

Bukan hanya adiktif, permainan ini didukung oleh teknologi visual yang sangat baik. Saat bermain, Asphalt 8: Airborne akan mengiringi Anda dengan soundtrack-soundtrack bertempo cepat sebagai ‘pemacu adrenalin’.

Game ini disajikan dengan kemampuan online dan local multiplayer dimana delapan orang kawan dapat bermain bersama, Career Mode singleplayer, terdapat 47 mobil eksotik terlisensi (Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R – silakan pilih ‘racun’ Anda) yang bisa Anda kendarai dengan sembilan lokasi balapan berbeda dari mulai Venesia, Guiana hingga Gurun Nevada.

Sedikit hal yang cukup disayangkan adalah Anda tetap harus membelinya lagi walaupun sudah memiliki game ini platform lain. Jika penjelasan saya masih belum membuat Anda penasaran, bagaimana jika kita menonton gameplay trailer-nya bersama-sama?

Via WMPowerUser.com. Gambar header: Gameloft.com.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…