1. Lifestyle

Assassin's Creed Bakal Diadaptasikan Menjadi Anime

Ubisoft telah menggandeng Adi Shankar, produser serial anime Castlevania untuk Netflix

Kabar gembira buat para penggemar franchise Assassin’s Creed – terutama mereka yang kecewa dengan adaptasi filmnya akhir tahun kemarin – Ubisoft kini punya niatan untuk mengadaptasikannya ke serial anime. Dan untuk mewujudkannya, mereka telah menggandeng Adi Shankar, produser dari serial anime Castlevania, yang bakal segera tayang secara eksklusif di Netflix.

Lewat Facebook, Adi bilang kalau Ubisoft telah memintanya membuatkan cerita orisinil (bukan diambil dari deretan game-nya) untuk serial anime ini. Film Assassin’s Creed yang dibintangi Michael Fassbender tahun lalu sebenarnya juga mengusung jalan ceritanya sendiri, namun respon penonton dan kritikus banyak yang negatif. Alhasil, peluang kehadiran sekuelnya terbilang kecil.

Namun Ubisoft tampaknya belum mau menyerah dengan perluasan franchise Assassin’s Creed ke industri perfilman. Anime memang bukan untuk semua orang, akan tetapi saya tahu betul para penggemar anime itu sangatlah loyal, dan kalau eksekusi anime Assassin’s Creed ini bagus, mereka pasti bakal menanti kelanjutannya.

Sayang sejauh ini belum ada sama sekali yang menyinggung soal jadwal rilis maupun detail-detail lainnya mengenai anime Assassin’s Creed ini. Apakah anime ini nantinya juga akan tayang secara eksklusif di Netflix seperti Castlevania? Untuk sekarang belum ada yang berani menjawab.

Ubisoft sendiri saat ini sepertinya masih sibuk menyiapkan game Assassin’s Creed: Origins, yang dijadwalkan rilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 27 Oktober mendatang. Selain Assassin’s Creed, proyek adaptasi film mereka juga mencakup Splinter Cell, Watch Dogs, Far Cry dan The Division.

Sumber: IGN.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again