Google dan Ubisoft Bagi-Bagi Assassin’s Creed Odyssey Gratis untuk Para Penguji Project Stream

Google dan Ubisoft Bagi-Bagi Assassin’s Creed Odyssey Gratis untuk Para Penguji Project Stream

Syaratnya, mainkan Assassin's Creed Odyssey via Project Stream minimal selama satu jam mulai sekarang sampai 15 Januari 2019
Assassin's Creed Odyssey / Ubisoft
Assassin's Creed Odyssey / Ubisoft

Oktober lalu, Google membuat kejutan dengan mengumumkan layanan streaming game mereka yang bernama Project Stream. Mengejutkan bukan hanya karena ada Google di belakangnya, tapi juga karena layanan itu hanya membutuhkan browser Chrome di komputer dan koneksi internet yang cepat.

Tidak tanggung-tanggung, game pertama yang diuji dengan Project Stream adalah Assassin’s Creed Odyssey, game yang dikenal haus resource karena kualitas grafisnya yang memukau, serta mekanisme open world dengan dunia yang begitu luas. Namun berbekal optimasi yang maksimal, Project Stream menjanjikan pengalaman bermain yang mulus dalam resolusi 1080p 60 fps.

Sebagai bentuk apresiasi Google dan Ubisoft terhadap mereka yang berpartisipasi dalam pengujian Project Stream, partisipan bakal memperoleh satu kopi Assassin’s Creed Odyssey secara cuma-cuma, plus 1.000 Helix credit (mata uang virtual dalam game tersebut) yang setara dengan uang $10.

Hadiah menggiurkan ini tidak terbatas buat mereka yang sudah menguji Project Stream sejak bulan Oktober kemarin saja, melainkan juga partisipan baru yang memainkan Assassin’s Creed Odyssey via Project Stream minimal selama satu jam mulai sekarang sampai 15 Januari nanti.

Sayang sekali pengujian Project Stream hingga kini masih terbatas untuk konsumen di kawasan AS saja. Saya pribadi sudah mencoba mendaftar menggunakan VPN dan berhasil, akan tetapi rupanya masih tetap harus menunggu kabar selanjutnya mengingat slot partisipan yang tersedia terbatas.

Bagi yang memiliki koneksi internet 25 Mbps atau lebih cepat (salah satu syarat yang diajukan Project Stream), tidak ada salahnya ikut mencoba mendaftar langsung di situs Project Stream. Pastikan Anda lebih dulu mengaktifkan VPN dan memilih Amerika Serikat sebagai lokasinya sebelum mengakses tautan tersebut.

Sumber: VG247 dan Ubisoft.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…