Categories

Berita

Layanan ASTRAOtoshop Siap Jadi Pilihan Layanan E-Commerce Suku Cadang Otomotif

Melayani pembelian dan pemasangan produk-produk otomotif, baik roda empat maupun roda dua

Prayogo Ryza - 5 November 2018

Industri e-commerce di Indonesia dalam lima tahun terakhir telah berhasil mengubah banyak hal, termasuk budaya belanja masyarakat Indonesia. Dalam usahanya mengikuti arus perkembangan teknologi, Astra Otoparts meluncurkan situs e-commerce suku cadang otomotif ASTRAOtoshop.

ASTRAOtoshop berada di bawah naungan PT Ardendi Jaya Sentosa, anak perusahaan dari PT Astra Otosparts (AOP) yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat di Indonesia untuk pasar pabrikan otomotif dan pasar suku cadang pengganti. Kehadiran platform e-commerce ini diharapkan bisa menjadi onlineshopping yang menjadi pilihan masyarakat di Indonesia.

Sebagai layanan e-commerce baru, ASTRAOtoshop sadar betul harus bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat yang ingin berbelanja. Selain menghadirkan versi situs, mereka juga menghadirkan aplikasi mobile, baik untuk Android maupun iOS.

ASTRAOtoshop hadir membawa dua fitur unggulan, yakni fitur penjualan spare parts dan pemasangan. Konsumen diharapkan bisa dengan mudah menemukan segala kebutuhan otomotif baik untuk mobil maupun motor, mulai dari aki, ban, oli, shock absorber, kampas rem, filter dan suku cadang lain dari merek otomotif ternama dengan jaminan kualitas, seperti ASPIRA, Aspira Exposio, Aspira Premio, Akebono, Federal Parts, GS Astra, Incoe, KYB, Pirelli, dan Shell Helix Astra.

Di situs ini juga ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian sekaligus pemasangan aki, oli, shock absorber dan ban mobil di outlet Shop & Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pengguna tinggal melakukan booking dengan menentukan tempat dan waktu pemasangan online. Selain mengusung konsep C2C (Customer to Customer), ASTRAOtoshop juga mempersiapkan platform untuk B2B (Business to Business) yang saat ini tengah memasuki masa pengembangan tahap akhir dan akan diluncurkan pada pertengahan November 2018.

“Besar harapan kami dengan diluncurkannya ASTRAOtoshop.com sebagai e-commerce otomotif pertama di Indonesia hari ini, dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk konsumen. Berbagai kemudahan dan jaminan untuk mendapatkan spare parts orisinil jaminan kualitas Astra juga tentunya menjadikan ASTRAOtoshop ini #PilihanPasti untuk berbelanja, ” terang Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter