Asus Beberkan Tablet Baru, ZenPad 7 dan ZenPad 8 Bulan Depan?

Ada rumor baru yang membeberkan bahwa Asus mempunyai cikal bakal perangkat tablet baru generasi ZenPad yang kabarnya akan hadir dalam dua balutan layar yang berbeda. Masing-masing ZenPad 7 dan ZenPad 8, angka di belakang nama perangkat mewakili ukuran layar yang dibawa.

Asus memiliki kebiasaan merilis beberapa model smartphone dan tablet, sehingga tidak akan mengherankan melihat kedua tablet ZenPad 7 dan 8 ZenPad akan memulai debut di waktu yang sama.

Pertanyaanya, spesifikasi seperti yang akan ditawarkan oleh Asus ZenPad 7 dan 8 ZenPad?

Desas-desus kemunculan ZenPad 7 dan 8 ZenPad terngiang ketika disebutkan oleh Ausdroid bahwa perusahaan telah mengkonfirmasi rencana peluncuran tablet baru dalam event Computex 2015 minggu depan. Tidak ada pernyataan resmi yang mengamini kedua nama tablet ini akan hadir di sana, namun kemungkinan hal itu terwujud sangatlah besar.

Info Menarik: Dengan Aksesori Ini, Smartwatch Anda Bisa Dikendalikan via Gesture

Asus ZenPad 8 yang dikatakan memiliki layar 8 inci dengan aspek rasio 4: 3 dan resolusi 1536 × 2048 piksel. Sumber juga meyakini perangkat memiliki speaker menghadap ke depan, dual kamera (depan dan belakang), slot kartu microSD, prosesor Intel dan sejumlah teknologi tablet modern lainnya.

Sementara Asus ZenPad 7 membawa layar 7 inci dengan resolusi yang lebih kecil, 1024×600 piksel. Soal jeroan, sepertinya tak banyak perbedaan dengan varian 8 inci di atas.

Rincian keduanya saat ini masih sebatas rumor, tapi untuk mengetahui detail selengkapnya kita tidak harus menunggu berbulan-bulan lamanya. Sebab jika tidak meleset, Asus ZenPad 7 dan ZenPad 8 akan disajikan dalam event Computex 2015, Juni nanti.

Sumber berita Ausdroid.