ASUS Buka ZenBook Store di Mangga Dua Mall, Pertama di Indonesia

ASUS Buka ZenBook Store di Mangga Dua Mall, Pertama di Indonesia

Toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook yang mengedepankan experience
ASUS-ZenBook-Store-1
ASUS-ZenBook-Store-1

Bicara soal laptop besutan ASUS, mereka memang memiliki beberapa seri laptop. Bagi Anda yang membutuhkan laptop yang fleksibel karena terkadang suka dibawa keluar, dengan performa yang kuat untuk bekerja maupun menikmati konten hiburan – maka ZenBook series jawabannya.

Dirancang sebagai laptop premium, harga laptop ZenBook memang tidak murah. Maka tak heran, bila terkadang ada beberapa konsumen yang sedikit ‘rewel’, mereka ingin touch and try sebelum memutuskan membeli, membandingkan dengan laptop lama, menjajal keyboard-nya, memastikan kualitas layarnya, dan mencoba fitur-fitur baru yang ditawarkan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ASUS resmi membuka ZenBook Store pertama di Indonesia – tepatnya di pusat belanja elektronik Mangga Dua Mall Jakarta. Hadir dengan konsep premium store, ZenBook Store merupakan toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook dengan konsep modern yang mengedepankan experience.

“ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk ASUS ZenBook terbaru. ZenBook Store kali ini merupakan yang pertama di Indonesia dan komitmen kami adalah tetap menghadirkan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia.” Ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Pada tempat ini disediakan experience zone, di mana konsumen dapat mencoba langsung beragam produk ZenBook terbaru dan dipandu oleh staff yang berpengalaman. Bisa tanya-tanya informasi yang bersifat teknis sampai rekomendasi yang ideal dengan kebutuhan Anda.

Adapun lini laptop ZenBook yang dihadirkan meliputi ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro. Selain itu, ZenBook Store juga turut menghadirkan lini VivoBook terbaru untuk pengguna mainstream. Diantaranya VivoBook Ultra A412 yang ringkas nan colorful, serta VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai panjang.

Hal yang cukup menarik para awak media di acara pembukaan ZenBook Store ini adalah terpampangnya dua ‘sosok’ laptop ZenBook yang belum dirilis di Indonesia. Adalah ZenBook Flip UX362FA dan ZenBook S UX392, kedua model laptop ZenBook ini rencananya baru akan dirilis bulan ini.

ASUS ZenBook Flip UX362FA merupakan laptop convertible 13 inci dengan engsel ErgoLift 360 derajat dan memiliki touchpad dengan desain NumberPad. Daya tahan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 13 jam sekali charge, lengkap dengan teknologi fast-charge – di mana baterai dapat terisi 60 persen dalam waktu 49 menit.

Sementara, ASUS ZenBook S UX392FN juga merupakan laptop 13 inci NanoEdge display dengan discrete graphic NVIDIA GeForce MX150 paling tipis. Ditenagai prosesor Intel Core i7-8565U, besaran RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 1TB.

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ZenBook Store juga menerima layanan dukungan teknis untuk laptop ASUS. Mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

Bekerjasama dengan Blibli, ZenBook Store di Mangga Dua Mall ini menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge.

Konsumen yang melakukan pembelian di ZenBook Store juga berhak mengikuti program Lucky Dip yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 26 Agustus 2019. Dengan hadiah mulai dari voucher MAP, exclusive ZenBook bag by Sebastian Gunawan, hingga smartphone Zenfone 5.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…