Categories

Gadget

ASUS Juga Merilis Laptop Gaming ROG Strix G Edition dan SCAR Edition

Meliputi ROG Strix SCAR 15/17 dan ROG Strix G15/17

Lukman Azis - 3 August 2020

Selain meluncurkan beberapa laptop gamingROG Zephyrus series, ASUS juga membarui ROG Strix series meliputi ROG Strix SCAR 15/17 dan ROG Strix G15/17 di Indonesia. Seluruh laptop gaming ROG Strix series ini juga ditenagai oleh prosesor Intel Core H-Series generasi ke-10.

ROG Strix terbaru datang dalam dua versi yaitu G Edition dan SCAR Edition. Serta, hadir dengan sejumlah fitur anyar seperti dukungan mode RAID 0 pada SSD, peningkatan kecepatan RAM hingga 3200MHz, hingga penggunaan liquid metal untuk performa pendinginan yang lebih baik.

ASUS ROG Strix SCAR 15/17

ASUS ROG Strix SCAR Edition hadir untuk para gamer eSport yang haus akan performa. Dibekali layar IPS-level dengan refresh rate hingga 300Hz, Strix SCAR 15/17 merupakan laptop terbaik para gamer eSport yang menginginkan tampilan game dengan frame rate tertinggi.

Laptop ini ditenagai prosesor hingga Intel Core i9-10980-HK generasi ke-10, dengan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 Super, dan RAM DDR4 3200MHz. Berkat konfigurasi ini, ROG Strix SCAR 15/17 tidak hanya mampu melibas semua game PC yang ada saat ini tetapi juga dapat digunakan sebagai mesin multitasking.

Agar dapat bekerja secara optimal, ASUS menyempurnakan sistem pendingin di ROG Strix SCAR 15/17 melalui teknologi augmented cooling. Tidak ketinggalan, fitur RGB LED yang didukung ROG Aura Sync dan ROG Keystone II yang kini dapat mengaktifkan Stealth Mode saat dilepas.

ROG Keystone II merupakan sebuah kunci fisik yang dapat digunakan untuk berbagai hal mulai dari login ke dalam akun Windows dan menyimpan pengaturan di Armoury Crate.

ASUS ROG Strix G15/17

Menghadirkan laptop gaming yang powerful dengan bodi ringkas dan harga terjangkau merupakan tantangan besar bagi produsen laptop. ASUS menjawab tantangan tersebut dengan Strix G15/17, mereka merupakan laptop gaming ROG terjangkau yang hadir tanpa mengorbankan fitur terbaik yang ada di setiap laptop gaming ROG.

Strix G15/17 ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-10 dan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 Super. Kombinasi keduanya memastikan laptop gaming ini dapat menjalankan semua game eSport terkini dengan frame rate yang sangat tinggi berkat dukungan layar hingga 240Hz.

ASUS juga menghadirkan tiga pilihan desain untuk Strix G15/17. Selain warna Original Black, terdapat warna khusus Glacier Blue untuk gamer atau content creator yang ingin tampil beda. Serta, Electro Punk yang hanya hadir untuk Strix G15.

Desain eksklusif tersebut menggabungkan tampilan metal dengan warna pink yang sejalur dengan tema electro punk. Khusus untuk Strix G15 Electro Punk, ASUS menyediakan paket penjualan yang terdiri dari unit Strix G15 Electro Punk bersama dengan mousepad esklusif berukuran 35×17 inci dan ROG Backpack Special Edition.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter