Gadget

Ikut Tren Layar 18:9, Asus Luncurkan Smartphone Pegasus 4S

Asus Pegasus 4S bukan perangkat flagship, tapi fitur dan speknya cukup bisa diandalkan

Tren layar beraspek rasio 18:9 sudah banyak diadopsi oleh banyak brand, mulai pabrikan papan atas hingga pabrikan yang masih “hijau”. Jadi cukup beralasan mengapa Asus dibuat gerah dan akhirnya ikut merilis perangkat dengan desain serupa meskipun tanpa pesta penyambutan. Yap, pabrikan asal Taiwan itu secara diam-diam meluncurkan smartphone model baru bernama Pegasus 4S yang merupakan smartphone pertama dengan desain layar 18:9.

Tapi sobat jangan salah sangka dulu. Meskipun Pegasus 4S memiliki layar 5,7 inci dengan aspek rasio 18: 9 yang banyak diadopsi perangkat papan atas, smartphone ini sebenarnya bukan flagship. Sebagai permulaan, layar yang ditawarkan Pegasus 4S dilengkapi resolusi HD + (720 x 1440 piksel) yang terbilang standar. Sisi baiknya, Asus Pegasus 4S memiliki bezel yang cukup tipis dan mengemas baterai 4.030 mAh. Kombinasi yang cukup impresif, tapi mari kita gali lebih dalam.

Merangsek ke dalam, Asus menyertakan prosesor 1.6GHz model MediaTek MT6750T yang disandingkan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Tersedia pula varian kedua dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Di bagian belakang perangkat duduk dual-kamera yang terdiri dari sensor 16MP dan 8MP. Keduanya bersinergi menghasilkan bidikan yang apik. Sedangkan di bagian depan, ada sensor 8MP yang bakal menjadi andalan perangkat dalam mengabadikan pose selfie.

Perangkat berbasis Android 7.0 Nougat dan sensor sidik jari di belakang ini mengemas baterai 4030mAh yang terbilang besar. Tak ketinggalan hadir pula fitur 4G dengan VoLTE yang disempurnakan dengan balutan warna Star Black dan Gold. Tiongkok bakal jadi pendaratan perdana dengan jadwal penjualan mulai 9 November 2017.

Sumber berita Gizmochina dan GadgetMatch.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter