6 October 2014

by wiku

Asus Siapkan Perangkat ZenFone Layar 5.5 Inci?

Asus dikabarkan akan merilis seri ZenFone dengan layar yang berbeda dari apa yang dirilis sebelumnya.

Setelah sukses dengan tiga seri ZenFone , kali ini Asus dikabarkan akan menghadirkan ukuran layar baru yaitu layar 5.5 inci untuk seri ZenFone mereka. Untuk rilisnya sendiri dikabarkan akan hadir di tahun 2015 pada gelaran CES bulan Januari.

ZenFone dengan layar 5.5 inci ini dikabarkan akan dihadirkan bersamaan dengan smartphone seri ZenFone generasi kedua. Meski belum jelas apakah Asus akan menambahkan satu kategori tambahan atau layar ini akan masuk ke seri yang sudah ada seperti ZenFone 4S yang menjadi penerus ZenFone 4 dengan layar 4.5 inci.

 

Info menarik: Ini Dia Harga Baru Layanan Bolt

 

Asus sendiri menghadirkan seri ZenFone 4, 5 dan 6, masing-masing merujuk pada besar layar, kemudian Asus menghadirkan update ZenFone 4S dengan layar 4.5 inci. Smartphone ZenFone 5 ini juga termasuk laris di pasar Indonesia, bahkan pada awal peluncurannya sempat habis di pasaran.

Dilansir dari Digitimes, Asus sendiri merilis seri ZenFone pada bulan April dan berhasil menjual lebih dari 1 juta unit. Perusahaan asal Taiwan ini akan memperlebar pasarnya ke Brasil dan Tiongkok sebelum akhir tahun.

Kita nantikan informasi lanjutan tentang seri terbaru dari smartphone Asus.

Via: GSMarena