12 January 2018

by Lukman Azis

Asus Vivo AiO V272, PC All-in-One yang Nyaman untuk Bekerja

Cocok bagi mereka yang bekerja di cubicle kantor.

Bagi Anda yang kurang nyaman menggunakan laptop sebagai komputer pribadi, tapi juga tak mau dibuat repot dengan ribetnya PC Desktop tradisional. Jenis PC All-in-one (AiO) mungkin akan cocok bagi Anda yang bekerja di satu tempat, misalnya meja kerja atau cubicle kantor. Bisa lebih praktis dan hemat ruang tanpa mengurangi fungsi utamanya sebagai komputer kerja.

Memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show 2018, Asus memberi penyegaran di lini ZenBook, vendor asal Taiwan ini juga meluncurkan PC All-in-One Vivo AiO V272.

Keunggulan Vivo AiO V272 ialah layar sentuh multitouch ukuran 27 inci resolusi Full HD 1920x1080 piksel dengan color gamut 100% sRGB yang lebar serta teknologi wide-view untuk memastikan bahwa layar kontras dan warna tidak terdegradasi pada sudut pandang hingga 178 derajat. Cocok untuk kolaborasi dan jika membutuhkan berbagi layar.

Selain visual, Asus juga membenamkan teknologi audio SonicMaster dengan bass-reflex untuk pengalaman hiburan yang mendalam. Inti Vivo AiO V272  adalah prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, dan grafik NVIDIA GeForce MX15 yang kuat.

Yang pasti Vivo AiO V272 ini didesain untuk pekerjaan harian dan tidak cocok untuk tugas berat seperti gaming atau rendering video.  Selain informasi yang disebutkan di atas, sayangnya detail lebih lengkap belum diungkap oleh Asus, pun demikian dengan harganya.

Sumber: Ubergizmo.