24 August 2015

by Bambang Winarso

Asus ZenFone 2 Model Baru Punya Memori Seluas Laptop

Tak perlu dipertanyakan lagi, bahwa Asus di tahun 2015 ini punya anak emas yang secara konsisten memperoleh tambahan varian. Perangkat yang dimaksud adalah Asus ZenFone 2. Saat diluncurkan pertama kali saja, Asus ZenFone 2 padahal sudah hadir dalam beberapa model.

Masing-masing model dibekali prosesor, kapasitas RAM dan memori internal yang berbeda. Tapi itu ternyata belum cukup bagi Asus. Baru-baru ini, bertempat di Brazil, Asus secara resmi memperkenalkan satu model baru lagi bernama Asus Zenfone 2 Deluxe Special edition.

Yap, betul sekali! Ini adalah model turunan dari Asus ZenFone 2 Deluxe yang dirilis bersama dengan Asus ZenFone Laser beberapa saat lalu.  Menyandang gelar tak biasa, Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition mempunyai kapasitas memori internal sebesar 256GB yang setara dengan memori di sebuah laptop.

Info Menarik:Asus Perkenalkan Smartphone dengan Baterai Monster, ZenFone Max

Sisi desain perangkat dibuat dengan rancangan berpola unik nan premium, menampilkan kesan mewah dan berkelas dalam dua pilihan warna, Drift Silver dan Carbon Night. Sementara itu spesifikasi secara umum tidak jauh berbeda dengan varian aslinya, seperti layar 5,5 inci, prosesor 64-bit Intel berkecepatan 2,5GHz, RAM 4GB dan grafis PowerVR G6430. Tak ketinggalan kamera berkelas masing-masing 13MP dan 5MP PixelMaster, dukungan 4G LTE dan bekal tambahan berupa game ekslusif Asphalt 8.

Tapi penggemar Asus di Indonesia saat ini harus gigit jari, pasalnya Asus ZenFone Deluxe Special Edition baru akan menginjakkan kaki di Brazil dalam waktu dekat.

Sumber berita Asus.