Categories

Gadget

Asus ZenFone C Dilepas dengan Banderol Kurang dari $100

Bambang Winarso - 5 February 2015

Masih ingat dengan smartphone murah terbaru Asus ZenFone C? Setelah sempat muncul di Malaysia, sang vendor perangkat baru-baru ini resmi memperkenalkan perangkat tersebut ke pasar lokal Taiwan dan dibanderol kurang dari $100, tepatnya $95 sebagaimana yang dilansir oleh AndroidAuthority.

Situs resmi Asus menurut pantauan TRL juga sudah menampilkan detail perangkat mulai spesifikasi hingga fitur-fitur yang dibawa.

Namun ditilik dari spesifikasi yang dipaparkan, Asus ZenFone C memang bukan yang terbaik. Namun apabila dibandingkan dengan perangkat dengan banderol yang sama, ZenFone C tampaknya masih lebih unggul dikarenakan beberapa sebab.

Pertama, smartphone ini dijejali prosesor buatan Intel yang reputasinya sudah sangat dikenal oleh dunia, Intel Atom 2520 dengan daya gedor 1,2GHz. Prosesor jenis ini memiliki kinerja yang sangat baik dalam menjalankan berbagai aplikasi namun tetap dengan efisiensi terbaik.

 

Info Menarik:Casing Unik Ini Bisa Ubah Smartphone Jadi Miniatur Mobil Batman

 

Berikutnya, Asus ZenFone C disertai dengan RAM berkapasitas 1GB yang bila dicari dengan seksama sedikit sekali perangkat smartphone seharga kurang dari $100 yang memiliki RAM sebesar ini.

Kualitas audio Asus ZenFone C juga berkelas dunia berkat teknologi Asus SonicMaster yang dipadukan dengan ICEpower memastikan pengguna menikmati pengalaman audio terbaik.

Masih ada lagi teknologi PixelMaster yang dikembangkan dengan memadukan piranti lunak dan keras serta desain optik guna menghantarkan kualitas gambar yang berkelas. Trio maut ini memastikan perangkat mampu menangkap dan mengabadikan momen dengan tingkat kejernihan yang optimal.

 

Info Menarik:Layar 3200×1800-Pixel Razer Blade Kini Didukung Chip Grafis Baru Nvidia

 

Kemudian bermodalkan baterai 2100, Asus ZenFone C mampu bertahan lebih lama ketimbang seri terdahulu, ZenFone 4 yang hanya 1600mAh.

Saat ini, Asus ZenFone C akan diluncurkan untuk wilayah Taiwan. Belum ada keterangan resmi yang mengindikasikan perangkat akan dilepas ke negara lain. Namun mengingat Malaysia sudah melihat wujud perangkat, sepertinya kehadiran ZenFone C di Indonesia hanya tinggal menunggu waktu. Semoga saja.

Sumber berita Androidauthority.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter