14 December 2017

by Bambang Winarso

Setelah Rusia, Asus ZenFone Max Plus (M1) Tiba di Malaysia

Asus ZenFone Max Plus (M1) dijual seharga Rp 2,9 juta-an, mengemas fitur unggulan layar 18:9 dan baterai 4.130mAh

Asus baru saja mendaratkan satu punggawa smartphone dengan layar 18:9-nya yang bernama ZenFone Max Plus (M1) ke Malaysia. Di negeri Jiran, Asus ZenFone Max Plus (M1) dibanderol RM899, tingkat harga yang cukup terjangkau mengingat ini merupakan salah satu model yang punya masa pakai baterai yang sangat menjanjikan.

Salah satu fitur utama ZenFone Max Plus adalah aspek rasio layar yang sudah mengikuti tren masa kini, 18: 9 dengan bezel minimalis dan penampang selebar 5,7 inci, disebut sebagai smartphone kedua Asus dengan tampilan seperti itu - yang pertamga Pegasus 4S. Selanjutnya, Max Plus juga memiliki baterai 4,130mAh yang relatif besar sehingga menawarkan daya tahan yang juga relatif lebih lama.

Selain itu, ZenFone Max Plus juga hadir dengan prosesor MediaTek MT6750T yang dipasangkan dengan RAM 4GB, penyimpanan 32GB yang dapat diupgrade, sensor sidik jari belakang, dan chassis logam.

Seperti kebanyakan smartphone keluaran terbaru saat ini, ZenFone Max Plus (M1) juga dilengkapi sistem kamera ganda di belakang. Kamera 16MP f/2.0 utama dipasangkan dengan sensor wide-angle 8MP, sedangkan kamera depan menggunakan sensor 16MP f/2.0 yang dipercaya membidik foto selfie dan video call.

Asus ZenFone Max Plus (M1) akan mulai dijual di Malaysia pada tanggal 20 Desember dan seterusnya seharga RM899 atau setara dengan Rp 2.9 juta-an. Pre-ordernya sendiri dimulai dari tanggal 14 sampai 19 Desember.

Sumber berita Gizchina dan Asus.