Categories

Gadget

Asus ZenFone Pegasus 3 Resmi Dirilis, Tersedia Dua Pilihan RAM dan Memori

Model pertama menggunakan RAM 2GB dengan memori 16GB, varian lainnya punya RAM 3GB dengan memori 32GB

Bambang Winarso - 16 June 2016

Asus kembali memperkuat jajaran smartphone seri ZenFone Pegasus dengan meluncurkan varian baru bernama ZenFone Pegasus 3. Seri ketiga yang tentu diharapkan membawa sejumlah peningkatan untuk mengimbangi para pesaing yang makin berani jor-joran soal spesifikasi.

Dan bila bicara spesifikasi, Asus ZenFone Pegasus 3 di atas kertas cukup menjanjikan. Di depan ia menampilkan komponen layar seluas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kaca 2.5D. Tak jauh dari layar terdapat sepasang kamera di depan dan belakang. Kamera depan menggunakan sensor 5MP dengan aperture f/2.0, sementara kamera belakang lebih superior dengan resolusi 13MP yang sudah dilengkapi LED flash, lensa 5P dan aperture f/2.2.

Asus ZenFone Pegasus 3 dibanderol mulai $197

Demi mengimbangai kebutuhan penggunanya, ZenFone Pegasus 3 ditenagai chipset MediaTek MT6737 yang mengemas prosesor empat inti dan grafis Mali-T720. Konfigurasi RAM dan memori internalnya dibedakan atas dua pilihan, yakni 2GB bersama memori 16GB dan RAM 3GB dengan memori internal seluas 32GB. Kabar baiknya, Asus juga menambahkan slot microSD jika kapasitas tersebut dirasa masih kurang.

ZenFone Pegasus 3 dipoles sistem operasi Android 6.0 Marshmallow

Smartphone dual SIM dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini juga menjajikan keamanan optimal dengan hadirnya sensor sidik jari. Tambahan fitur 4G VoLTE dan baterai 4100mAh menjadikan ZenFone Pegasus 3 menjadi alternatif yang sulit untuk tidak dilirik.

Perangkat tiba dengan pilihan warna gold, rose gold, silver dan gray dengan banderol termurah di kisaran $197 dan $227 untuk variant teratas. Tiongkok jadi tempat pertama yang dituju.

Sumber berita Asus.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter