Audio-Technica Luncurkan Tujuh Earphone dan Headphone Baru Buat Penggemar Bass

Audio-Technica Luncurkan Tujuh Earphone dan Headphone Baru Buat Penggemar Bass

Andalkan dominasi suara bass yang mendalam dan bertekstur, sekaligus keseimbangan mid dan treble
ATH-WS770iS dan ATH-WS550iS
ATH-WS770iS dan ATH-WS550iS

Pabrikan audio kenamaan asal Jepang, Audio-Technica, kembali meluncurkan jajaran earphone dan headphone penerus lini Solid Bass. Secara total ada tujuh perangkat baru yang ditawarkan. Semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman yang optimal dalam menikmati kualitas bass secara penuh dengan tekstur yang mendalam.

Tujuh perangkat baru ini terdiri dari empat berjenis in-ear dan tiga berjenis over-ear. Semuanya dibekali fitur revolusioner macam Deep Motion High-Res Driver dan Dual Phase Pull Driver untuk memastikan kualitas suara yang terbaik. Meski dominan pada sektor bass, lini Solid Bass terbaru ini dijamin masih bisa mereproduksi frekuensi menengah dan tinggi secara seimbang.

ATH-CKS1100iS

Audio-Technica ATH-CKS1100iS

Model ini adalah model in-ear tertinggi di lini Solid Bass terbaru besutan Audio-Technica. Lewat model ini, untuk pertama kalinya lini Solid Bass mengusung kompatibilitas dengan format Hi-Res Audio. Ia mengandalkan sepasang driver 12,5 mm yang sanggup mereproduksi suara secara ekspresif dengan distorsi yang minimal.

Untuk meningkatkan kualitas treble yang dihasilkan, CKS1100iS telah dilengkapi material karbon khusus dengan tingkat kekerasan hampir setara batu berlian yang menutupi komponen diafragma. Lebih lanjut, kabel aluminium pun disematkan guna meminimalkan getaran-getaran yang tak diinginkan selagi mereproduksi frekuensi menengah dan tinggi dalam durasi yang cukup lama.

ATH-CKS990iS, CKS770iS dan CKS550iS

ATH-CKS990iS, CKS770iS dan CKS550iS

Ketiga earphone ini mengemas sepasang driver yang sanggup mereproduksi suara bass secara dominan sekaligus akurat berkat posisi magnet tambahannya. Meski dirancang untuk menghasilkan suara bass yang penuh dan bertekstur, ketiganya tetap dibekali mekanisme diafragma pintar dan lapisan kabel aluminium untuk mengoptimalkan reproduksi suara di frekuensi menengah dan tinggi, sama seperti yang dimiliki model CKS1100iS di atas.

ATH-WS1100iS

Audio-Technica ATH-WS1100iS

Kalau in-ear bukan selera Anda, model over-ear ini bisa menjadi pilihan bagi para pencinta musik-musik ber-genre EDM, hip-hop maupun hard rock. Sepasang earcup-nya dihuni oleh Deep Motion Hi-Res Audio Driver berdiameter 53 mm. Sederhananya, dentuman bass yang dihasilkannya akan terasa fenomenal. Sama seperti model in-ear CKS1100iS, ia juga kompatibel dengan format Hi-Res Audio.

ATH-WS770iS dan WS550iS

ATH-WS770iS dan ATH-WS550iS

Keduanya ditempatkan sebagai versi terjangkau dari lini Solid Bass berjenis over-ear. Meski tidak kompatibel dengan format Hi-Res Audio seperti kakaknya di atas, mereka tetap mengusung sepasang driver 53 mm untuk menyajikan suara bass yang wah dan treble yang lembut serta akurat.

Casing-nya mengandalkan material aluminium di sejumlah tempat untuk menjamin kekokohannya. Meski tidak seportabel varian in-ear, varian over-ear bisa dipastikan akan lebih nyaman dipakai dalam waktu yang lama berkat bantalan empuk pada earcup-nya.

Harga dan ketersediaan

Daftar harga jual resminya adalah sebagai berikut:

  • ATH-CKS1100iS Rp 2.625.000
  • ATH-CKS990iS Rp 1.620.000
  • ATH-CKS770iS Rp 1.025.000
  • ATH-CKS550iS Rp 650.000
  • ATH-WS1100iS Rp 2.625.000
  • ATH-W770iS Rp 1.650.000
  • ATH-WS550iS Rp 1.060.000

Bingung memilihnya? Tentukan saja mana prioritas Anda, portabilitas atau kenyamanan, lalu pastikan juga apakah Anda membutuhkan earphone atau headphone yang kompatibel dengan Hi-Res Audio.

Jajaran earphone dan headphone Solid Bass terbaru ini juga mengemas desain minimalis yang ideal menemani berbagai gaya busana pengguna. Mereka juga dirancang untuk generasi mobile, terbukti dari kehadiran in-line remote pada bagian kabel untuk mengendalikan volume maupun jalannya lagu yang kompatibel dengan perangkat Android maupun iOS.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…