Categories

Berita

AXA Mandiri Tawarkan Paket Asuransi Jiwa Melalui Situs E-Commerce Tokone

Amir Karimuddin - 5 December 2013

AXA Mandiri menawarkan cara baru membeli paket asuransi jiwa berjangka. Alih-alih bertemu dengan agen asuransi dan mengisi berbagai formulir bejibun, mereka memberikan kemudahan dengan pembelian paket secara online (diberi nama Mandiri Secure Plan) di situs e-commerce Tokone. Seperti kita tahu, Tokone dikelola oleh salah satu pemilik joint venture AXA Mandiri, yaitu Bank Mandiri, dan didirikan tahun 2011.

AXA Mandiri menawarkan tiga paket yang bisa dipilih oleh konsumen, bergantung kepada besaran premi dan besaran asuransi yang bisa diklaim. Karena pembayaran di Tokone hanya melalui kartu kredit Mandiri, asuransi bisa secara otomatis dibebankan setiap bulan selama lima tahun ke depan. Terlepas apakah nilai asuransi yang ditawarkan menarik perhatian atau tidak, teknik menjual paket asuransi melalui situs e-commerce menurut kami menarik dan menunjukkan bahwa tidak cuma barang konsumsi yang berbentuk fisik yang bisa dijual di situ.

Presiden Direktur AXA Mandiri Jon Sandham dalam rilis persnya mengatakan, “Kini masyarakat mulai nyaman untuk melakukan transaksi keuangan mereka melalui internet dimana mereka tidak perlu mengunjungi kantor cabang bank namun cukup dengan sentuhan jari atau mouse click. Menanggapi situasi tersebut, AXA Mandiri ingin menangkap celah pasar, AXA Mandiri kini menyasar transaksi elektronik sebagai salah satu jalur distribusinya. Hal ini juga sebagai bagian dari strategi AXA Mandiri untuk melakukan diversifikasi jalur distribusi alternatif kami. Kami ingin memaksimalkan penggunaan internet dalam meningkatkan penetrasi industri asuransi dengan menghadirkan produk asuransi berbasis digital.”

Tardi selaku EVP Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri menambahkan, “Sebagai satu-satunya media transaksi online payment gateway yang dimiliki oleh Bank Mandiri, Tokone ingin senantiasa meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin dinamis melalui kerjasama dengan berbagai merchant. Hal ini agar dapat terus menarik penduduk Indonesia untuk melakukan transaksi online. Peluncuran Mandiri Secure Plan melalui Tokone merupakan salah satu langkah untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah untuk memperoleh perlindungan yang tepat bagi diri mereka dan keluarga.”

Tokone menggunakan fasilitas 3D Secure (VBV dan mastercardsecurecode) untuk memastikan keamanan pembayaran menggunakan kartu kredit.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter