1 November 2012

by wiku

Axis Jalin Kerja Sama Dengan Aplikasi Mobile Messenger KakaoTalk

Tiga hari kemarin Axis mengumumkan kerja sama dengan layanan pesan untuk perangkat mobile, KakaoTalk, yang menghadirkan layanan pesan antar platform. Selain layanan chatting, telepon lewat VoIP serta berkirim multimedia, ada juga akses untuk menikmati aplikasi yang terhubung dengan artis K-Pop. Untuk mempromosikan kerja sama ini, Axis juga menggelar kompetisi.

Dengan kerja sama ini, pengguna Axis hanya cukup berlangganan biaya layanan data dari Axis yang terdiri dari Axis Pro dan Internet Gaul, mengunduh aplikasi KakaoTalk secara gratis, memasukkan nomor telepon dan langsung bisa menggunakan aplikasi pesan ini tanpa perlu registrasi. Fasilitas layanan pesan di Axis dari KakaoTalk ini juga merupakan bagian dari program promosi Axis Internet Big Sale.

KakaoTalk menghadirkan layanan berbagi pesan, foto, video, pesan suara, emoticon, tautan web serta panggilan telepon melalui VoIP. Pengguna juga bisa menirimkan pesan ke satu orang atau grup. Sebagai tambahan ada juga layanan yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan artis k-Pop. Saat ini KakaoTalk telah digunakan lebih dari 60 juta orang.

Untuk kompetisi, selama masa promosi dari tanggal 1 - 30 November 2012, pelanggan Axis yang menggunakan KakaoTalk bisa memenangkan hadiah 10 ponsel Android dengan ikut kompetisi 'Gaul di KakaoTalk' dengan cara mengundang teman mereka untuk bergabung di KakaoTalk.

Kompetisi lain adalah kontes emoticon, dimana pelanggan bisa mengirimkan desain emoticon buatan mereka sendiri ke axis-emoticoncreation@axisworld.co.id, 12 emoticon terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai serta akan disediakan di KakaoTalk untuk digunakan pengguna lain. Pemilihan emoticon terbaik akan dilakukan online.

Untuk paket internet sendiri, Axis menawarkan beberapa layanan antara lain: Paket Harga Pemakaian Batas Wajar AXIS Pro Mingguan Rp24.900 750 MB, Basic Rp49.000 1.5 GB, Premium Rp79.000 3 GB ,Ultimate Rp149.000 6 GB, Internet Gaul Mingguan Rp9.900 200 MB, dan Bulanan Rp29.000 800 MB.

Lebih lengkap cek AxisWorld.co.id untuk informasi tentang paket dan informasi lainnnya.