1. Lifestyle

Ayam Juga Bisa Terbang di Game Lucu Flitzy Jump

Bisa jadi sudah lama sekali ayam bermimpi untuk bisa terbang seperti seekor burung. Gamedeveloper lokal yang bernama Merlo Studio ini mewujudkan impian ayam untuk menggapai langit dalam game berjudul Flitzy Jump.

Flitzy merupakan karakter ayam yang lucu dan menggemaskan. Tapi entah mengapa wajahnya terlihat sendu, mungkin karena ingin bisa terbang tapi tidak pernah kesampaian. Dalam game Flitzy Jump ini, kita akan membantu Flitzy untuk melompat di udara menggunakan kristal khusus. Dengan bantuan kristal tersebut, kini Flitzy si ayam bisa terbang di udara.

Cara bermainya adalah kita harus memiringkan handphone kita ke kiri atau ke kanan untuk menggerakan Flitzy. Flitzy harus mengambil kristal berbentuk sayap agar bisa terbang. Ketika sudah mengambil kristal, kita tinggal menyentuh layar untuk mengaktifkan kemampuan terbangnya. Objektif permainannya adalah untuk mencapai langit tertinggi.

Info menarik: 2 Cara Unroot Perangkat Android Semua Tipe Tanpa PC

Di dalam permainan, akan ada juga kristal-ristal lain yang bisa membantu Flitzy terbang lebih tinggi. Beberapa item spesial tersebut misalanya shield atau double jump. Lalu kita pun bisa membantu Fltizy mengoleksi koin yang ada di langit. Koin tersebut nantinya bisa dipakai untuk membuka 8 karakter lainnya yang lucu dan punya kemampuan khusus.

Dengan grafik yang lucu dan gameplay yang menarik, Fltizy Jump sangat layak untuk Anda coba download dan mainkan. Segera dapatkan game ini di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again