Categories

Misc

Ayo Hadiri Acara Sticker Talk Bersama Komunitas Stikeren

Yoga Wisesa - 1 September 2015

Meskipun awalnya bisnis emoticon atau emoji terasa sedikit menggelikan, dari penjualan sticker, developer aplikasi messaging bisa meraup pemasukan sebesar jutaan dolar tiap bulan. Tak aneh jika dari sini ranah penciptaan sticker mulai dilirik banyak orang, dengan premis memperoleh keuntungan yang tidak kalah banyak, berbekal usaha dan daya cipta.

Bagi yang ingin mengetahui atau mendalami bidang tersebut lebih jauh, sebentar lagi akan diadakan satu kegiatan menarik untuk Anda. Di akhir minggu ini tepatnya di hari Jumat tanggal 4 September 2015, komunitas Stikeren berencana melangsungkan ajang talkshow Sticker Talk buat membahas Line Sticker dari luar dan dalam. Acara dimulai pukul 18:30 di Bober Tropica, jalan Sumatra No.5, Bandung.

Di sana, komunitas Stikeren mengundang beberapa pembicara ternama sebagai narasumber buat menelaah sejumlah tema berbeda. Pertama, Xing Jun Long dari Jotter 360 akan berbagi wawasan mengenai industri Line Creators Market, beserta informasi menarik soal income pasif. Saat ini, sticker kreasi Jun Long sedang berada di posisi pertama dan ketiga. Ia ditemani Chandra W.S dari Segocha.

Info menarik: Line Depak Premium Call dan Rilis LINE Out dengan Wajah Baru

Selanjutnya creative director Petshopbox Studios, Kuswanto, akan memandu kita tentang bagaimana cara mengirimkan karya ke Line Creators Market. Dipandu Kuswanto, Anda diajak membedah sisi teknis Sticker Creator Market. Tak hanya Line, sang creative director juga sudah berpengalaman di platform selain Line, antara lain KakaoTalk, Path, serta WeChat.

Untuk momen puncaknya sendiri, ada diskusi panel yang dibawakan oleh Rizal Pratama, pencipta Bangkawarah Sticker. Berdasarkan kabar dari penyelenggara, Rizal juga mempunyai agenda buat berbagi cerita dan tips supaya rank 1 dapat diraih cuma dalam satu hari.

Penasaran? Ada satu lagi kabar gembira: buat berpartisipasi di acara talkshow Sticker Talk, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Masalahnya, jumlah kursi sangat terbatas. Hanya tersedia ruang buat 40 pendaftar, dan ketika artikel ini ditulis, telah terisi 30 peserta. Anda harus maklum, karena panitia tak lupa menyiapkan sesi door prize. Ayo segera daftarkan identitas Anda di bit.ly/stickerenzero.

Jika ingin bertanya-tanya atau berdiskusi bersama komunitas kreator stiker dari Indonesia, silakan bergabung di group Facebook Sticker Creator Indonesia.

Gambar header: Blog Resmi Line.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter