1. Startup

Ayo Ikut mYprize Global Developer Challenge

Untuk para pengembang baik itu pengembang aplikasi atau pengembang perangkat keras, inovator serta para pengusaha, berikut tersedia kembali ajang kompetisi bagi mereka yang tertarik mengembangkan aplikasi, perangkat serta ide untuk mengembangkan layanan jaringan 4G. Kompetisi ini diberi nama mYprize Global Developer Challenge.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh YTL Communications yang akan segera meluncurkan layanan 4G pada bulan November 2010 nanti, atas rencana ini serta perkembangan dan penggunaan mobile broadband diseluruh dunia, mereka menantang para partisipan untuk memberikan ide, merancang aplikasi serta perangkat yang nantinya akan digunakan pada jaringan 4G dari YTL Communications.

Hadiah total dari semua kategori yang bisa didapatkan oleh pemenang sebesar $1 juta. Ada beberapa kategori yang bisa diikuti, yaitu kategori aplikasi yang akan membuat prototype dari aplikasi yang mendukung jaringan 4G YTL, kemudian kategori perangkat keras yang akan membuat prototype dari perangkat keras yang mendukung jaringan 4G YTL serta kategori ide untuk memberikan inovasi dari layanan yang akan diberikan oleh YTL untuk jaringan 4G mereka. Serta satu kategori tambahan khusus untuk peserta dari Malaysia.

Ada dua tengat waktu yang harus diperhatikan untuk mengikuti kompetisi ini, yang pertama yaitu waktu paling lambat untuk melakukan registrasi dan mendaftarkan ketertarikan dalam mengikuti kompetisi ini akan berakhir tengah malam tanggal 30 September 2010, sedangkan batas waktu untuk mengirimkan ide, prototype aplikasi serta protoype perangkat keras paling lambat tanggal 30 November 2010.

Setelah dua berita menggembirakan dari aplikasi lokal yang mendapatkan pengakuan sebagai Asia's Top 10 Apps serta menjadi finalis Red Herring 100 Asia, mYprize Global Developer Challenge ini juga akan menjadi sebuah tantangan yang layak untuk diikuti oleh partisipan dari Indonesia, karena para pengembang lokal punya kualitas yang tidak kalah dengan para pengembang global.

Bagi para pembaca DailySocial yang tertarik bisa langsung mengunjungi www.myprize.my untuk melakukan registrasi atau untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, dan berikut video penjelasan singkat tentang YTL Communications dan kompetisi mYprize.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again