Categories

Game

Ayo Intip Plants Vs Zombies: Garden Warfare!

Yoga Nandiwardhana - 11 June 2013

Pengembang game PopCap tahun ini tampaknya akan menggila dengan serial Plants Vs Zombies-nya. Selain akan merilis Plants Vs Zombies 2 untuk perangkat mobile bulan depan, PopCap juga menyiapkan sebuah game Plants Vs Zombies untuk mesin konsol, yaitu Plants Vs. Zombies: Garden Warfare.

Game ini bertipe tembak-tembakan dari sudut pandang ketiga untuk banyak pemain (multiplayer third person shooter) dan akan hadir lebih dulu untuk Xbox One dan Xbox 360, sedangkan untuk PC dan konsol lainnya akan menyusul.

Aturan mainnya sendiri pastinya tidak jauh dari membunuh zombie yang menyerang taman, dan pemain akan mengambil peran sebagai tanaman yang harus melawan para zombie. Game ini bisa dimainkan oleh 4 orang sekaligus yang bisa memilih ingin jadi tipe tanaman apa, dan tentu saja bisa menanam berbagai tanaman lain sebagai pertahanan dan perlawanan terhadap para zombie.

Simak videonya yang menampilkan empat tipe tanaman yaitu Peashooter, Chomper, Sunflower, Cactus.

Trailer resmi:

Tampaknya seru banget nih! Sayang belum ada tanggal rilis resminya, kita tunggu saja ya.

Sumber poster situs resmi PvZ: Garden Warfare.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter